KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 DENGAN UANG LOGAM

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN KEBERUNTUNGAN TAHUN 2020 DENGAN UANG LOGAM

.
Ivan Taniputera.
20 Mei 2020.
.
Salah seorang klien menuturkan lewat inbox facebook bahwa ia baru saja mengalami penipuan. Ternyata kurang lebih sebulan sebelumnya, saya telah meramalkan keberuntungan klien tersebut tahun 2020 dengan metoda uang logam bahwa ia perlu berhati-hati dan waspada karena berpeluang mengalami kekecewaan. Berikut ini adalah pesan yang dikirim klien tersebut.
.
.
Transkrip:
.
SAYA:
Analisa yang lalu bilang bagaimana?
Sudah disuruh hati2 belum?
.
KLIEN:
Seperti yg koko bilang ada kekecewaan
Sudh ko.
.
Ada pun yang saya ramalkan adalah sebagai berikut:
.
“Tahun ini juga akan banyak dikecewakan oleh orang atau keadaan. Sebagai contoh, ada orang yang sudah Anda andalkan, nyatanya justru kali ini ia tidak dapat membantu Anda. Orang yang Anda sangka baik mengecewakan Anda. Dapat juga diartikan, Anda membeli barang tetapi ternyata tidak sesuai dengan harapan. Itulah sebabnya, pada tahun ini jangan banyak berharap.”
.
Berdasarkan pengalaman ini, maka kita dapat menarik teladan sebagai berikut. Ini merupakan manfaat dari ramalan, yakni dapat membantu kita waspada. Terkadang memang apa yang ditulis pada ramalan itu tidak dapat dihindari, karena merupakan proses kematangan karma. Kendati demikian, paling tidak kita sudah siap sebelumnya. Kita tidak lagi bingung atau heran apabila sesuatu terjadi. Hal ini selaras dengan pepatah yang mengatakan “Ojo gumunan” atau “jangan mudah bingung atau heran.” Apabila di ramalan telah disampaikan agar kita waspada, maka kita hendaknya jangan terlalu mudah percaya pada orang lain. Kita harus melakukan berbagai tindakan preventif sendiri.
.
Kedua, kita perlu mewaspadai bahwa di zaman ekonomi susah ini, banyak orang akan menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang. Kita perlu sangat berhati-hati dengan hal ini. Jangan mudah percaya pada orang lain, sekali pun kita sudah mengenalnya lama, apalagi yang baru dikenal.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum