KESAKSIAN: KEBERUNTUNGAN MEMBAIK SETELAH MENGGUNAKAN YANTRA

KESAKSIAN: KEBERUNTUNGAN MEMBAIK SETELAH MENGGUNAKAN YANTRA.

.
Ivan Taniputera.
19 Mei 2020.

,

Seorang klien mengabarkan bahwa keberuntungannya membaik setelah menggunakan yantra yang saya sarankan. Berikut ini adalah pesan yang dikirimkan melalui inbox facebook.
.

,

Transkrip:
.
SAYA:
Ada hal yang menarik tidak setelah pasang yantra?
.
KLIEN:
Yg menarik ya? Semenjak dipake sehari2 saya lebih stabil ajah ko, gak banyak simpang siur masalah2 lg. Biasanya ada ajah apes2 kecil cuman skrg berkurang lumayan banyak.
.
Dengan demikian, yantra ini kembali membuktikan manfaatnya. Kendati demikian, yang sesungguhnya berperan adalah karma bajik (kusalakamma) kita. Itulah sebabnya, penting sekali untuk senantiasa menanam pahala kebajikan. Dengan demikian, artikel ini hendaknya menjadi pendorong bagi kita agar makin banyak melakukan kebaikan terhadap semua makhluk. Klien dan sahabat yang telah berbagi pengalamannya itu juga telah mengumpulkan pahala kebajikan melalui artikel ini. Oleh karenanya, melakukan kebajikan tidah harus menggunakan uang atau materi.
.
Berikut ini adalah gambar yantra yang dipergunakan.
.

.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum