RAMALAN MENGENAI PELONGGARAN PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR) DI NEGARA KITA

RAMALAN MENGENAI PELONGGARAN PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR) DI NEGARA KITA.

.
Ivan Taniputera.
16 Mei 2020.
.
Saya baru saja membaca wacana mengenai pelonggaran PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di negara kita. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat ramalan mengenai hal tersebut, yakni terkait dampak dan lain sebagainya. Artikel ini saya buat sebagai wujud kepedulian terhadap bangsa dan negara. Saya akan membuat ramalan bagi kurang lebih dua atau tiga bulan ke depan.
.
Pertama-tama, kita akan menggunakan metoda Ramalan Horary Astrology. Berikut ini adalah bagan Horary Astrology yang saya dapatkan.
.
.
Berdasarkan bagan Horary Astrology di atas, kita menyaksikan adanya Grand Cross. Ini bukan merupakan indikasi yang baik. Grand Cross melambangkan permasalahan besar. Dengan demikian, kita dapat segera menyimpulkan bahwa berdasarkan bagan Horary Astrology di atas pelonggaran PSBB masih perlu dipertimbangkan baik-baik. Jika dilonggarkan maka permasalahan atau dampak buruknya masih lebih besar. Kita masih harus bersabar lebih lama dengan keadaan ini.
.
Kini kita akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. Diperoleh heksagram 21 dan 16.
.

.

Heksagram 21 melambangkan gigitan. Ia mengacu pada bahaya atau kecelakaan. Heksagram 16 mengacu pada kehati-hatian dalam melakukan suatu perubahan atau pembaharuan. Dengan demikian, kita dapat mengartikannya sebagai berikut. Ramalan Yijing juga menyarankan bahwa kebijakan pelonggaran PSBB itu di saat sekarang masih mengundang bahaya. Dengan demikian, belum waktunya. Heksagram 16 dapat dianggap sebagai pesan agar berhati-hati dalam menerapkan suatu perubahan. Jangan bertindak gegabah. Semuanya memerlukan persiapan yang matang. Kesehatan dan keselamatan banyak orang menjadi taruhannya.
.
Kini kita beralih pada metoda Ramalan Kartu Ceki atau Lintrik. Saya akan mengambil tiga kartu dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
.
Kartu paling kiri melambangkan kepalsuan. Apa yang kelihatan saat ini tidak dapat dipercaya. Sesuatu yang kelihatan baik belum tentu baik. Kartu tengah melambangkan kebingungan dan kekacauan. Kartu paling kanan melambangkan amarah. Dengan demikian, kita dapat mengartikan bahwa menurut hasil Ramalan Kartu Ceki atau Lintrik, kita hendaknya jangan terlalu optimis terlebih dahulu. Apa yang kelihatan menjanjikan belum tentu benar-benar demikian. Jika dipaksakan maka justru akan dapat menimbulkan kebingungan beserta kekacauan dan bahkan amarah. Itulah sebabnya, hasil ramalan ini juga menganjurkan agar kita bersabar lebih lama.
.
Berdasarkan hasil ketiga metoda ramalan di atas, maka kita dapat menarik kesimpulkan bahwa kini belum merupakan saat yang tepat dalam melonggarkan PSBB, setidaknya untuk dua atau tiga bulan ke depan. Jika suatu pekerjaan masih dapat dikerjakan di rumah, maka hal tersebut sebaiknya dipertahankan dulu. Begitu pula dengan menjaga jarak secara fisik (physical distancing) yang harus tetap dijalankan secara ketat. Kewajiban menggunakan masker juga harus tetap dijalankan.
.
Tentu saja semua ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar wabah segera berlalu. Kita mendoakan pula agar dunia ini senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum