RAMALAN ASTROLOGI: KEADAAN NEGARA KITA SAAT INI

RAMALAN ASTROLOGI: KEADAAN NEGARA KITA SAAT INI.

.
Ivan Taniputera.
1 April 2020.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan mengamati bagaimana kondisi negara kita secara ilmu Astrologi. Kita akan memperhatikan bagan transit planet saat ini bagi bagan Astrologi negara kita. Berikut ini adalah hasilnya.
.
.
Apabila kita perhatikan dengan baik, nampak bahwa Yupiter mendapatkan banyak aspek baik, yakni dari lima planet transit sekaligus: Venus, Mars, Yupiter, Saturnus, dan Pluto. Kita dapat mengartikan bahwa ini merupakan saat yang tepat dalam mengeluarkan suatu undang-undang atau aturan tertentu yang bermanfaat bagi masyarakat. Inilah kesempatan untuk memberlakukan suatu undang-undang atau peraturan. Dapat juga diartikan bahwa negara kita akan mengeluarkan suatu undang-udang atau peraturan yang tepat. Karena ini merupakan saat yang baik, maka perlu dimanfaatkan dengan secepatnya dan jangan ditunda-tunda lagi, karena konfigurasi planet akan terus berubah. Hal ini juga didukung oleh Saturnus yang mendapatkan aspek baik dari Merkurius dan Neptunus transit.
.
Kendati demikian, masih ada pengaruh buruk pula. Kita dapat menyaksikan bahwa Venus mendapatkan aspek buruk. Itulah sebabnya, kondisi perekonomian di negara kita masih belum begitu baik. Hanya saja terdapat juga aspek baik yang melambangkan berbagai faktor penolong atau pendukung yang menjadikan bisnis tidak akan terlalu terpuruk. Kini tinggal memanfaatkan saja faktor-faktor yang baik tersebut. Bagaimana pun juga ramalan ini hanya petunjuk saja. Semuanya bergantung pula pada daya upaya nyata kita. Meski ramalan baik, tetapi bila kita tidak mau berusaha atau bertindak serampangan, maka segenap kebaikan itu juga tidak akan kita dapatkan.
.
Mengenai wabah yang dilambangkan Pluto, maka nampak bahwa wabah tersebut belum dapat diselesaikan sepenuhnya. Hanya saja untungnya, terdapat transit Saturnus yang memberikan aspek baik terhadap Pluto. Kita mengharapkan agar aspek baik ini dapat meredam pengaruh wabah. Paling tidak laju pertambahannya akan berkurang atau paling tidak stabil. Terlepas dari ramalan ini, penting sekali bagi kita untuk memenuhi anjuran tetap berada di rumah (stay at home). Kita hendaknya tetap menjaga daya tahan tubuh masing-masing. Jangan bepergian atau berkeliaran sembarangan karena itu justru akan memperluas penularan.
.
Apa yang disampaikan di atas hanya ramalan saja dan belum tentuk terbukti kebenarannya. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar wabah cepat berlalu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.