BAGAIMANA MENINGKATKAN ENERGI SPIRITUAL DEWA DI ALTAR?

BAGAIMANA MENINGKATKAN ENERGI SPIRITUAL DEWA DI ALTAR?

.

Ivan Taniputera.

15 Februari 2020.

.

.

Salah seorang klien menanyakan bagaimana meningkatkan energi spiritual dewa di altarnya? Sebagai informasi, klien tersebut mengaltarkan Dewa Bumi. Agar dapat menaburkan manfaat bagi banyak orang, saya lalu menuangkan jawaban bagi pertanyaan tersebut ke dalam artikel ini. Berikut ini adalah cara-cara meningkatkan energi spiritual dewa di altar.

.

1.Hal yang terpenting adalah meneladani kepribadian luhur dewata bersangkutan. Sebagai contoh, Dewa Bumi mempunyai sifat welas asih, berbuat baik tanpa membeda-bedakan (bumi menumbuhkan segala sesuatu bagi semua orang), sabar menanggung segalanya, dan lain sebagainya. Ibaratnya, seseorang yang ingin berdekatan dengan seorang boss. Tentunya harus menyesuaikan diri dengan kepribadian boss itu. Kita hendaknya meneladani kepribadian luhur para dewa di altar kita, sehingga dapat menjadi sosok yang semakin baik dari hari ke hari. Dengan demikian, hal itu akan meningkatkan energi spiritual altar kita.

.

2.Mengetahui sajian yang “disukai” atau dikhususkan bagi dewa tersebut. Sebagai contoh, Dewa Bumi menurut tradisi secara umum menyukai nanas. Meskipun demikian, Dewa Bumi berasal dari tokoh-tokoh setempat yang banyak berbuat kebajikan. Itulah sebabnya, sediakan juga sajian makanan setempat.

.

3.Membaca mantra, sutra, atau pustaka suci dewata terkait. Sebagai contoh, jika mempunyai altar Dewa Bumi boleh melafalkan mantra Dewa Bumi.

,

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.