TEPATNYA RAMALAN SAYA: BANJIR DI JAKARTA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: BANJIR DI JAKARTA.

.

Ivan Taniputera.

4 Januari 2020.

.

Baru-baru ini, ibukota negara kita, Jakarta, dilanda banjir yang cukup parah. Hal itu berlangsung tidak begitu lama setelah gerhana matahari tanggal 26 Desember 2019. Ternyata pada artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI GERHANA MATAHARI CINCIN TANGGAL 26 DESEMBER 2019, terkait gerhana matahari tersebut (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2018/09/12/ramalan-astrologi-gerhana-matahari-cincin-tanggal-26-desember-2019/), tertanggal 12 September 2018, saya telah menuliskan:

.

“Sebagai tambahan, karena gerhana ini Square dengan Neptunus negara kita, maka kita perlu mewaspadai juga terjadinya bencana terkait air atau lautan. Sebagai contoh adalah banjir bandang, kecelakaan kapal, tsunami, dan lain sebagainya.”

.

Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kurang lebih seminggu sesudah gerhana terjadi banjir yang cukup besar di Jakarta. Banjir termasuk bencana terkait air.

.

Meskipun demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Yang lebih penting lagi, marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar banjir segera mereda dan kita semua memperoleh keselamatan serta dibebaskan dari segenap bencana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.