VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2019: ILMU ATAU STRATEGI KUDA LUMPING

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2019: ILMU ATAU STRATEGI KUDA LUMPING.

.

Ivan Taniputera.

1 Oktober 2019

.

.

Sebenarnya ini bukanlah suatu visi atau penglihatan. Gambar di atas hanya ilustrasi saja dan bukan visi atau penglihatan saya. Dini hari tadi, tiba-tiba timbul dalam benak saya suatu kilasan pemikiran: “Di situasi sekarang ini, yang ampuh dan bermanfaat adalah strategi atau ilmu kuda lumping.” Lalu saya bertanya-tanya dalam hati, “Apakah itu ilmu atau strategi kuda lumping?” Timbul lagi kilasan pemikiran dalam benak saya: “Tidak perlu dijelaskan karena penjelasan dalam bentuk kata-kata itu bagaimanapun juga terbatas. Orang yang memang layak dan harus memahaminya akan paham dengan sendirinya apa yang dimaksud. Jika tidak paham, maka berarti hal itu tidak ditujukan baginya. Ibaratnya sesuatu yang bukan jatahnya.” Saya sendiri tidak paham apa maknanya dan hanya dapat menebak-nebak saja. Tetapi agar tidak terdistorsi, maka saya kali ini tidak mau menuliskan apa tebakan saya tersebut. Biarlah hal tersebut berbicara dengan sendirinya. Saya hanya menyampaikannya saja dan sebagai ilustrasi saya tuangkan dalam bentuk gambar. Mungkin masing-masing pembaca akan memaknainya secara berbeda-beda. Hal itu tidaklah masalah asalkan mendatangkan manfaat bagi masing-masing pembaca. Namun kita jangan merasa bahwa pemaknaan kita yang paling benar. Sekali lagi, biarkan visi atau penglihatan ini berbicara dengan sendirinya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.