TEPATNYA RAMALAN SAYA: HONGKONG BELUM AMAN SETELAH SEBULAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: HONGKONG BELUM AMAN SETELAH SEBULAN.

.

Ivan Taniputera.

30 September 2019.

.

Bendera Hongkong (sumber: wikipedia)

.

Hingga hari ditulisnya artikel ini, aksi unjuk rasa masih marak di Hongkong. Demonstrasi di sana masih belum mereda. Beberapa aksi kekerasan juga masih sering terjadi. Ternyata pada tanggal 16 Agustus 2019, pada artikel berjudul RAMALAN DALIUREN: KEADAAN HONGKONG DALAM KURANG LEBIH SEBULAN KE DEPAN (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2019/08/17/ramalan-daliuren-keadaan-hongkong-dalam-kurang-lebih-sebulan-ke-depan/), saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

“Itulah sebabnya, kita dapat menyimpulkan bahwa berdasarkan ramalan di atas, Hongkong belum akan benar-benar damai dalam sebulan ke depan.”

.

Saya telah meramalkan pula pada artikel tersebut bahwa kekerasan masih akan terjadi:

.

“Saya akan mengartikan sebagai berikut. Bagan Daliuren di atas tidak memberikan petunjuk yang baik dan memperlihatkan adanya kekerasan, dimana korban-korban akan jatuh. Intinya akan ada korban dalam peristiwa ini. Meskipun demikian, perlawanan justru akan makin meningkat.”

.

Baru-baru ini, pemimpin Hongkong, Carrie Lam, juga mengadakan dialog dengan para pemrotes. Ini nampaknya merupakan langkah negosiasi, yang sudah saya ramalkan pada artikel tersebut lebih dari sebulan lalu:

.

“Masih berdasarkan bagan di atas, kita dapat mengartikan bahwa negosiasi dan perjanjian akan ditawarkan.”

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan di atas sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Daliuren yang terbukti keakuratannya. Yang terpenting dari semua itu, marilah kita mendoakan yang terbaik bagi rakyat Hongkong.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.