VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 SEPTEMBER 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 SEPTEMBER 2019.

.

Ivan Taniputera.

6 September 2019.

.

Kemarin, atau tepatnya pada tanggal 5 September 2019 saya mendapatkan penglihatan yang saya tuangkan dalam gambar sebagai berikut.

.

.

Pada penglihatan tersebut saya menyaksikan sosok-sosok atau bayangan-bayangan berwarna hitam sedang keluar dari balik kabut. Bayangan-bayangan gelap itu bergerak mirip zombie. Penglihatan ini nampak tidak begitu menyenangkan. Nampaknya ini bermakna negatif. Saya belum mengetahui makna penglihatan ini, tetapi akan mencoba mengartikannya sebagai berikut.

.

Kabut melambangkan sesuatu yang selama ini tersembunyi dan tidak terlihat dengan jelas. Bayangan-bayangan gelap itu melambangkan pihak-pihak yang berniat jahat dan hendak mengacau ketenangan beserta kedamaian. Pihak-pihak seperti itu akan mulai menampakkan dirinya, yang sebelumnya tidak terlihat. Hal ini nampaknya akan terjadi di berbagai bagian dunia. Pihak-pihak itu akan berupaya menimbulkan kekacauan serta keresahan di mana-mana.

.

Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa aman dan damai serta dijauhkan dari segenap bencana. Selain itu, kita juga hendaknya senantiasa waspada dan melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan pada pihak berwenang. Kita juga hendaknya jangan sampai terpancing berita-berita yang tidak benar (hoax).

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements