TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: KEBAKARAN HEBAT DI HUTAN AMAZON SEHINGGA KOTA SAO PAULO DITUTUPI KEGELAPAN

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: KEBAKARAN HEBAT DI HUTAN AMAZON SEHINGGA KOTA SAO PAULO DITUTUPI KEGELAPAN

.

Ivan Taniputera.

23 Agustus 2019.

.

Kita baru saja mendengar berita mengenai kebakaran hebat yang melanda hutan Amazon. Kebakaran ini begitu hebat, sehingga menjadikan prihatinnya para pemimpin dunia, termasuk presiden Perancis, Emmanuel Macron. Selain itu, kebakaran dashyat tersebut menjadikan kota Sao Paulo, kota terbesar di Brasilia, diliputi kegelapan (link berita: https://globalnews.ca/news/5789726/sao-paulo-darkness-amazon-wildfires/). Ternyata pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III tertanggal 29 November 2018 (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2018/12/01/sajak-lorong-waktu-iii/), saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

“Di tengah hutan hijau
Nampak sesuatu yang kemilau
Huruf S adalah miliknya
Membuat yang tidak biasa.”
(MASA PERTAMA).

.

Hutan hijau itu jelas mewakili hutan Amazon yang merupakan salah satu paru-paru utama dunia. “Sesuatu yang kemilau” mewakili kebakaran hebat yang sedang terjadi. Huruf S ini mewakili kota Sao Paulo, yang lambang kotanya memang bertuliskan huruf “S.” Silakan perhatikan gambar lambang Sao Paulo di bawah ini.

.

.

Sumber gambar: wikipedia.

.

Nampak huruf S tertera pada perisai. “Membuat yang tidak biasa” mewakili besarnya kebakaran ini beserta dampak yang ditimbulkannya, dimana hal tersebut melebihi kebakaran-kebakaran sebelumnya.

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan kurang lebih setahun sebelumnya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar kebakaran dapat cepat dipadamkan. Kita juga berdoa agar negara kita senantiasa aman dan damai serta dijauhkan dari seluruh bencana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements