VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 6 AGUSTUS 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 6 AGUSTUS 2019.

.

Ivan Taniputera.

6 Agustus 2019.

.

 

.

Setelah lama tidak mendapatkan visi atau penglihatan, maka pada hari ini saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan. Pada visi atau penglihatan tersebut saya mendapatkan gambaran suatu sosok yang mengintip dari balik kegelapan. Penampilan sosok itu tidak begitu menyenangkan dan nampak agak seram. Ia kelihatannya memendam niat tidak baik. Saya mencoba merenung sejenak guna menemukan makna penglihatan tersebut. Berikut ini adalah pemaknaan saya terhadap visi tersebut.

.

Terdapat pihak-pihak tertentu yang memendam niat kurang baik, dimana ini tidak dilakukan secara terang-terangan, melainkan di balik layar. Karena bekerjanya di balik layar atau tidak terang-terangan itu, maka diperlukan kewaspadaan yang tinggi dalam mengantisipasinya. Sosok itu nampak sedang mengintip, sehingga dapat pula diartikan bahwa pihak tersebut sedang mengintai guna mencari kesempatan dalam melancarkan aksinya. Begitu lengah, ia akan langsung beraksi. Kendati demikian, semua ini hanya hasil pemaknaan saya saja dan belum tentu terbukti kebenarannya.

.

Yang penting adalah kita hendaknya senantiasa waspada. Jika nampak ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan pada yang berwenang. Kita juga hendaknya tidak mudah terpancing hoax atau informasi-informasi yang tidak benar. Perkuat persatuan dan kesatuan. Kita juga hendaknya senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa aman, damai, dan dihindarkan dari segenap bencana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .

.

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements