TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: GUNUNG RAIKOKE MELETUS

TEPATNYA VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: GUNUNG RAIKOKE MELETUS.

.

Ivan Taniputera.

29 Juni 2019.

.

Baru-baru ini kita mendengar mengenai letusan Gunung Raikoke di Kepulauan Kuril, Rusia, yang sempat tertidur hampir seabad. Letusan terjadi pada tanggal 22 Juni 2019, 04.00 waktu setempat, Gunung Raikoke di Kepulauan Kuril meletus dengan melontarkan abu beserta gas hingga setinggi 13.000 dan 17.000 m (sumber wikipedia, di bawah entri Raikoke). Bahkan kolom abunya terlihat hingga ruang angkasa dan sempat diabadikan oleh para astronot di pesawat ruang angkasa ISS (International Space Station). Dengan demikian, ini merupakan letusan yang luar biasa. Untungnya, Pulau Raikoke tidaklah berpenghuni.

.

Ternyata pada tanggal 12 Juni 2019, saya telah mendapatkan visi atau penglihatan berupa gambar gunung berapi yang dituangkan dalam artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 JUNI 2019 (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2019/06/12/visi-atau-penglihatan-tanggal-10-juni-2019/).

.

.

Berikut ini adalah foto meletusnya Gunung Raikoke (sumber: NASA).

.

Visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kurang lebih sepuluh hari kemudian, Gunung Raikoke meletus dengan dashyatnya. Tetapi semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang penting adalah kita tetap berdoa agar dunia ini aman, tenteram, dan damai. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .

.

,

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements