TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: KEBAKARAN DI KAWASAN MANGGA DUA, JAKARTA

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: KEBAKARAN DI KAWASAN MANGGA DUA, JAKARTA.

.

Ivan Taniputera.

12 Mei 2019.

.

 

.

Hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2019 kita dikejutkan oleh kebakaran besar yang melanda kawasan Mangga Dua, Jakarta. Ternyata pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 MEI 2019 tertanggal 10 Mei 2019 (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2019/05/10/visi-atau-penglihatan-tanggal-10-mei-2019/ ), saya telah memaparkan sebagai berikut:

.

“ Saya baru saja mendapatkan penglihatan seperti gambar di atas. Nampak sesuatu seperti kebakaran yang hebat. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Secara umum, ini mengacu pada bencana terkait elemen Api. Jadi dapat berarti kebakaran besar yang menjadi berita nasional maupun internasional. “

.

Ternyata ramalan visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Hanya berselang sehari setelah ramalan visi atau penglihatan tersebut muncul terjadi bencana kebakaran besar di kawasan Mangga Dua. Ratusan rumah telah terbakar.

.

Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita mendoakan para korban menurut agama beserta kepercayaan masing-masing. Jika terdapat kesempatan membantu mereka, marilah kita turun tangan mengulurkan bantuan pada para korban. Selain itu, kita juga perlu mawas diri dan menjaga kompor beserta jaringan listrik di rumah kita. Apabila hendak membakar sampah, maka waspadai agar apinya jangan terlalu besar. Marilah kita menjaga lingkungan kita masing-masing.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements