VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 28 APRIL 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 28 APRIL 2019.

.

Ivan Taniputera.

29 April 2019.

.

Pada tanggal 28 April 2019, saya mendapatkan visi sebagai berikut. Nampak sosok-sosok yang kurus kering, seperti sedang sakit. Dari mulut mereka keluar makhluk-makhluk yang ganjil penampilannya dan nampak mengerikan. Makhluk-makhluk ganjil itu mempunyai mata satu dan gigi-gigi yang runcing. Wajah mereka menampilkan nuansa kebencian. Saya kemudian mencoba menuangkannya dalam bentuk gambar seperti di atas.

.

Saya belum mengetahui maknanya, tetapi saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut.

.

Makhluk-makhluk ganjil yang keluar dari mulut itu mungkin mewakili perkataan-perkataan buruk, seperti caci maki, hoax, ujaran kebencian, bujukan atau hasutan negatif, dan lain sebagainya. Visi atau penglihatan di atas hendak memperingatkan kita bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini akan merebak hal-hal tersebut. Kita hendaknya senantiasa berhati-hati dan waspada. Jangan sampai kita turut menyebarkannya. Senantiasa saring dan periksa ulang apa pun perkataan atau informasi yang kita peroleh. Jangan ditelan mentah-mentah. Kita dapat pula mengartikannya bahwa banyak orang yang dirasuki kebencian dan hal tersebut akan tampak semakin nyata. Dengan kata lain, akan semakin banyak orang yang menumpahkan kebencian. Mungkin juga, makna visi atau penglihatan itu adalah munculnya suatu wabah penyakit karena sosok-sosok itu kelihatan kurus dan sakit. Kita dapat mengartikan pula bahwa banyak orang yang merasakan kekeringan dalam hidupnya. Batin mereka tidak bahagia. Namun ini hanya pemaknaan saya saja dan belum tentu benar. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai. Kita berdoa pula agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana serta bahaya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements