VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TANGGAL 30 DESEMBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA TANGGAL 30 DESEMBER 2018.

.

Ivan Taniputera.

31 Desember 2018.

.

 

Pada tanggal 30 Desember 2018, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Saya sedang berjalan di sebuah kuil atau candi Buddha. Terdapat rupang Buddha yang terbuat dari emas. Hanya saja, karena saya tidak mempunyai warna emas, maka pada gambar saya gunakan saja warna yang menurut saya mendekati. Rupang Buddha itu berada pada bangunan altar utama yang terbuat dari batu. Bentuknya adalah menyerupai rupang Buddha yang berada di Muangthai. Tangan rupang Buddha tersebut membentuk mudra (sikap tangan) abhaya.

.

Ketika itu saya sedang berjalan menuju altar utama untuk menghaturkan penghormatan. Di kiri kanan jalan menuju altar utama, terdapat rupang-rupang Buddha sedang berdiri dengan warna emas pula. Jalan pada penglihatan jauh lebih lebar dibandingkan pada gambar. Rasanya tempat itu sangat lapang dan teduh. Tangan rupang-rupang Buddha tersebut juga sedang membentuk mudra abhaya. Langgamnya juga bercorak Muangthai. Tiba-tiba angin berhembus kencang, namun keadaan tetap tenang. Sambil berjalan, saya membaca, “Namo Tassa Bhagavato Arahato Samasambuddhassa.”

.

Sejauh pengetahuan saya, mudra abhaya artinya adalah “tiadanya ketakutan” atau “jangan takut.”

.

Saya belum mengetahui apa artinya, namun saya akan mencoba mengartikan penglihatan tersebut. Pesan utama yang nampaknya diberikan adalah meski terdapat peristiwa-peristiwa menakutkan, namun batin kita hendaknya jangan gentar atau takut. Selama kita menjalankan kebajikan tidak ada yang perlu ditakutkan. Kemungkinan akan terdapat peristiwa-peristiwa yang menakutkan, namun sekali lagi kita tetap jangan kecil hati. Tetap berjalan di jalan yang benar.

.

Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman serta sejahtera. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 

.

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements