VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 OKTOBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 OKTOBER 2018.

.

Ivan Taniputera.

21 Oktober 2018.

.

.

Hari ini, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Dalam visi atau penglihatan tersebut terdapat makhluk yang tubuhnya berwarna hijau. Penampilannya, seperti raksasa atau buto dalam bahasa Jawa. Rambutnya berwarna merah menyala seperti api. Pada mulanya, saya tidak mengetahui makna visi atau penglihatan tersebut. Namun saya teringat pada sesosok makhluk halus dalam tradisi Jawa yang dikenal sebagai Buto Ijo. Itulah sebabnya, saya lalu mencoba memaknai visi atau penglihatan itu sebagai berikut.

.

Buto Ijo sendiri konon melambangkan keserakahan. Dengan demikian, mungkin sekali visi ini hendak memberitahukan bahwa keserakahan sedang atau akan merajalela di muka bumi. Banyak orang akan mengejar harta dan tahta dengan menggunakan berbagai cara. Mereka tidak peduli apakah hal tersebut akan merugikan orang lain atau tidak. Kemungkinan mereka akan saling menjatuhkan, memfitnah, dan menjegal satu sama lain; hanya demi memuaskan keserakahannya sendiri. Mereka tidak peduli mengambil sesuatu yang bukan haknya (misalnya melalui korupsi), asalkan nafsu keserakahannya terpenuhi. Mereka berpandangan, bila tidak ikut-ikut seperti itu, maka tidak akan kebagian harta atau kekuasaan. Kendati demikian, masih lebih beruntung orang yang dapat menjaga dirinya (Bahasa Jawa: eling lan waspada) dan tidak turut berperilaku seperti itu. Justru merekalah yang paling beruntung, meski jauh dari harta dan kekuasaan.

.

Kemungkinan berbagai skandal seperti itu akan terbongkar; yakni yang sebelumnya ditutup-tutupi. Dalam hal ini adalah skandal terkait keserakahan yang memperkenankan segala cara tersebut. Baik yang masih baru atau sudah berlangsung bertahun-tahun lalu. Berbagai hal mengejutkan mungkin akan terbongkar dan para pelakunya akan mendapatkan ganjaran setimpal. Terbongkarnya skandal-skandal itu mungkin akan mengejutkan; walaupun beberapa orang sudah menduga sebelumnya. Ini merupakan saat yang tepat bagi terbongkarnya skandal-skandal tersebut. Banyak orang mungkin akan tercengang karenanya. Hal ini mungkin tidak hanya berlangsung di negara kita saja, melainkan seluruh dunia.

.

Itulah sebabnya, penting sekali bagi kita agar senantiasa menapaki jalan yang benar. Jangan sampai kita tergoda oleh jerat keserakahan dan akhirnya merugikan orang lain. Kelak kita sendiri yang rugi. Penting sekali di masa sekarang untuk senantiasa hidup berkesadaran. Kita hendaknya tidak terbujuk oleh berbagai fitnah dan juga hoax. Kuncinya adalah hidup waspada atau berkesadaran. Selain itu, yang terpenting adalah senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta seluruh dunia senantiasa aman, damai, bahagia, dan sejahtera. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements