VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA SEKITAR DUA ATAU TIGA HARI LALU

VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA SEKITAR DUA ATAU TIGA HARI LALU.

.

Ivan Taniputera.

28 Agustus 2018.

.

Sekitar dua atau tiga hari lalu saya mendapatkan suatu visi atau penglihatan. Pada penglihatan tersebut nampak sosok mirip seorang kakek di tengah kegelapan yang sedang membawa obor dengan tangan kirinya. Sementara itu, tangan kanannya membuat gerakan seolah-olah memanggil atau mengajak orang lain mengikutinya. Meskipun demikian, saya merasa kurang nyaman dengan visi atau penglihatan tersebut. Itulah sebabnya, saya agak enggan menggambarkannya. Anehnya, selama dua atau tiga hari berikutnya, gambaran penglihatan itu terus menerus muncul. Seolah-olah saya diminta untuk menggambarkannya. Akhirnya saya pun terpaksa menuangkan visi atau penglihatan tersebut dalam bentuk gambar. Berikut ini adalah hasilnya.

.

 

.

Saya mencoba menggambarkannya semirip mungkin, sesuai dengan kemampuan saya.

.

Saya belum mengetahui apa makna visi atau penglihatan di atas. Kendati demikian, marilah kita memanjatkan doa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing, agar visi atau penglihatan itu tidak bermakna buruk.

.

Selanjutnya, saya akan mencoba memaknainya sebagai berikut. Kita hendaknya berhati-hati dengan ajakan atau bujukan apa pun. Bujukan atau ajakan yang kita terima dari orang lain, belum tentu baik dan bermanfaat. Itulah sebabnya, kita perlu senantiasa waspada. Bujukan atau ajakan apa pun hendaknya disaring terlebih dahulu dengan seksama. Jangan-jangan itu hanya hasutan yang hendak memecah belah dan menimbulkan kerusakan di tengah masyarakat. Akibatnya, kita sendiri yang rugi. Segenap berita yang kita terima, baik secara langsung atau melalui media sosial, hendaknya tidak begitu saja dipercaya. Teliti dahulu benar dan tidaknya.

.

Marilah kita tingkatkan kewaspadaan dan persatuan di tengah masyarakat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements