VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 13 JULI 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 13 JULI 2018

.

Ivan Taniputera.

13 Juli 2018.

.

Hari ini atau tepatnya tanggal 13 Juli 2018, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut.

.

 

.

Dalam visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan sosok bertangan banyak. Pada gambar hanya saya tampilkan empat tangan saja karena keterbatasan bidang gambar. Selain itu, gambar juga akan menjadi terlalu ruwet dan malah tampak kurang jelas. Jumlah tangan yang pasti saya tidak tahu, karena cukup banyak. Masing-masing tangan itu mengendalikan kembali suatu sosok yang mirip dengan visi tertanggal 28 Juni 2018 (lihat artikel berjudul VISI TANGGAL 28 JUNI 2018). Sosok yang dikendalikan tersebut pada gilirannya juga mengendalikan sosok-sosok seperti boneka tali agar saling menombak serta membunuh satu sama lain. Boneke-boneka tali itu saling terluka fatal dan mengeluarkan darah. Nampak darah membasahi bidang di bawahnya.

.

Sebagai tambahan, sosok bertangan banyak itu mempunyai satu mata di bagian dahinya dan ekor seperti kalajengking lengkap dengan sengatnya. Rambutnya berupa ular-ular seperti Medusa (tokoh dalam mitologi Yunani).

.

Barangkali pesan yang hendak ditampilkan kembali di sini adalah kita hendaknya saling menjaga persatuan dan jangan mau diadu domba untuk menyerang satu sama lain. Pada akhirnya, kita semua yang akan mengalami kerugian. Sementara itu, pengadu domba yang sebenarnya hanya bermain saja di belakang layar dan tidak mengalami apa-apa. Kita hendaknya jangan mau diperalat oleh siapa pun juga. Kita tidak mendapatkan apa-apa dan malah rugi.

.

Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai. Marilah kita tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements