TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: PERISTIWA BOM PASURUAN

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: PERISTIWA BOM PASURUAN

.

Ivan Taniputera.

11 Juli 2018.

.

Baru-baru ini kita dikejutkan oleh peristiwa meledaknya bom di Bangil, Pasuruan. Berikut ini adalah kliping beritanya yang diambil dari Harian Tribun Jateng tertanggal 6 Juli 2018.

.

.

Ternyata visi saya tertanggal 28 Juni 2018 sebagaimana dituangkan pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 28 JUNI 2018 (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2018/06/28/visi-atau-penglihatan-tanggal-28-juni-2018/) sungguh tepat adanya. Pada visi tersebut saya mendapatkan gambaran sebagai berikut.

.

 

 .

 

Pada artikel tersebut saya menulis sebagai berikut:

.

“Dalam visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan suatu sosok yang nampak menyeramkan. Tangan-tangannya memainkan dua buah boneka tali yang masing-masing memegang tombak. Ia memainkan dua buah boneka tali tersebut agar saling menyerang atau membunuh dengan tombak masing-masing. Kedua boneka itu saling terluka fatal dan mengeluarkan darah. Barangkali pesan yang hendak disampaikan oleh visi atau penglihatan ini adalah agar kita senantiasa bersatu dan jangan mudah dihasut untuk menyerang apalagi mencelakai orang lain. Janganlah kita mudah ditipu karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Demikianlah visi atau penglihatan saya hari ini yang segera saya gambar agar tidak lupa. “

.

Dengan demikian, apa yang sampaikan tersebut sungguh tepat adanya. Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai serta dipenuhi cinta kasih.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements