RAMALAN ASTROLOGI TENTANG KONDISI LALU LINTAS DI NEGARA KITA SELAMA LIBUR PANJANG 2018

RAMALAN ASTROLOGI TENTANG KONDISI LALU LINTAS DI NEGARA KITA SELAMA LIBUR PANJANG 2018.

.

Ivan Taniputera.

12 Juni 2018.

.

Sebentar lagi, kita akan memasuki masa libur panjang. Banyak di antara kita yang akan pulang dan berlibur di kampung halaman masing-masing. Ada yang menggunakan sarana transportasi umum atau kendaraan sendiri. Itulah sebabnya, berbagai ruas jalan di negara kita akan dipadati kendaraan. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel mengenai bagaimana kondisi lalu lintas di negara kita selama libur panjang berdasarkan Ilmu Astrologi.

.

 

 

.

Pertama-tama, kita perlu menelaah terlebih dahulu planet apakah yang terkait dengan masalah transportasi di negara kita. Jawabannya adalah Merkurius dan Yupiter (planet penguasa rumah ketiga).

.

Kita akan mengamati transit-transit apakah yang dialami planet-planet tersebut.

.

Pada tanggal 13 Juni 2018, Merkurius mengalami Square dengan Bulan (Orb sekitar 7 derajat). Yupiter Square Matahari (Orb sekitar 7 derajat) dan Merkurius (Orb sekitar 1 derajat 30 menit). Kita dapat menafsirkan bahwa pada hari ini akan terjadi penumpukan lalu lintas yang cukup signifikan di berbagai ruas jalan. Dengan kata lain akan terjadi serangkaian kemacetan, namun tidak terlalu parah. Untungnya terdapat pula berbagai pengaruh baik; misalnya Trine dengan Uranus. Ini menandakan bahwa pihak berwenang akan dapat mengatasi hal tersebut; dimana antisipasinya telah dipersiapkan semenjak lama. Selain itu, yang membahagiakan adalah tidak terdapat aspek buruk dengan Mars. Artinya tidak akan terjadi kecelakaan besar dengan banyak korban jiwa.

.

Tanggal 14 Juni 2018. Yupiter mengalami Square dengan tiga planet sekaligus; yakni Matahari, Bulan, dan Merkurius. Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa kemacetan mungkin akan bertambah parah pada hari ini dibandingkan sebelumnya. Para pengendara disarankan menghindari ruas-ruas jalan yang sekiranya akan mengalami kepadatan. Cobalah mencari jalan-jalan alternatif. Beberapa penanganan mungkin akan dilakukan untuk mengatasi kemacetan tersebut. Hanya saja hasilnya agak kurang efektif. Namun untungnya juga tidak terjadi aspek buruk dengan Mars. Tidak akan ada kecelakaan besar yang merenggut banyak korban jiwa.

.

Tanggal 15 Juni 2018. Kepadatan lalu lintas akan mulai berkurang. Kondisi jalan masih padat, namun tidak seperti sehari sebelumnya.

.

Tanggal 16 Juni 2018. Lalu lintas akan lebih lancar dibandingkan hari sebelumnya.

.

Tanggal 17 hingga 24 Juni 2018. Yupiter hanya mengalami satu aspek buruk saja. Jadi kita dapat memprediksikan bahwa kondisi lalu lintas saat ini akan lebih lancar lagi.

.

Kita dapat menyimpulkan bahwa permasalahan lalu lintas selama libur panjang 2018 ini hanyalah kemacetan saja; dimana menurut Ilmu Astrologi puncaknya adalah 14 Juni 2018. Waspadai kemacetan yang cukup besar di berbagai ruas jalan. Namun semua ini tidak sampai menimbulkan permasalahan sangat serius. Tidak ada bencana lalu lintas yang merenggut banyak korban jiwa. Selanjutnya, kondisi lalu lintas akan lancar dan aman.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita tetap menjaga kewaspadaan kita. Bagi yang mengendarai kendaraan sendiri, maka beristirahatlah jika sudah lelah. Hendaknya tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk. Taatilah segenap peraturan lalu lintas. Sebelum berangkat kuncilah pintu rumah baik-baik. Jika mungkin titipkan rumah Anda pada tetangga yang tidak bepergian. Marilah kita ssaling menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Selamat berlibur.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements