PREDIKSI HASIL PEMILIHAN PERDANA MENTERI MALAYSIA 2018 DENGAN BANTUAN ILMU ASTROLOGI DAN YIJING

PREDIKSI HASIL PEMILIHAN PERDANA MENTERI MALAYSIA 2018 DENGAN BANTUAN ILMU ASTROLOGI DAN YIJING.

.

Ivan Taniputera.

8 Mei 2018.

.

Saya baru teringat kalau besok rakyat Malaysia akan memilih perdana menterinya. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan membuat prediksi mengenai hasil pemilihan tersebut.

.

Terdapat dua calon perdana menteri Malaysia; yakni:

  1. Mahathir M. (lahir 10 Juli 1925. Jam lahir tidak diketahui).
  2. Najib Razak (lahir 23 Juli 1953. Jam lahir tidak diketahui).

.

Pemilihan umum akan berlangsung besok, tanggal 9 Mei 2018.

.

Kita akan menghitung transit baik dan buruk bagi masing-masing calon.

.

  1. Mahathir mengalami 12 transit baik di antara 25 transit yang dihitung; jadi nilai kekuatannya nya adalah 0,48.
  2. Najib Razak mengalami 6 transit baik di antara 34 transit yang dihitung; jadi nilai kekuatannya adalah 0,18.

.

Oleh karenanya perbandingan persentase keduanya adalah:

.

48 : 18 atau sekitar 73 % : 27 %.

.

Dengan demikian, Mahathir M. lebih unggul dari sisi Astrologi. Oleh karenanya, berdasarkan Astrologi, ia dapat terpilih sebagai perdana menteri Malaysia berikutnya.

.

Sementara itu, hasil Ramalan Yijing memberikan hasil sebagai berikut.

.

 

.

 

Sadgarit 45 melambangkan berkumpul atau bergabung bersama; yakni menggabungkan berbagai sosok, pihak, atau kelompok yang berbeda. Sadgarit 16 melambangkan pergantian atau sesuatu yang baru. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Pemenang pemilihan umum di Malaysia besok pagi akan menggabungkan kekuatannya dengan pihak atau kelompok yang berbeda. Pada kenyataannya, Mahathir berkoalisi dengan mantan seterunya, yakni Anwar Ibrahim. Sementara itu, Sadgarit 16 barangkali melambangkan pergantian perdana menteri. Najib Razak saat ini menjabat sebagai perdana menteri Malaysia. Berdasarkan Sadgarit 16 di atas, mungkin ia tidak melanjutkan jabatannya atau tidak terpilih kembali sebagai perdana menteri.

.

Tentu saja semua ini hanyalah ramalan atau prediksi, sehingga belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita mendoakan yang terbaik bagi rakyat Malaysia. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.

 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements