RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA TAHUN 2034-2039

RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA TAHUN 2034-2039

.

Ivan Taniputera.

10 April 2018.

.

Kini saya akan kembali melanjutkan artikel-artikel sebelumnya. Artikel kali ini merupakan seri kelima dari rangkaian artikel berjudul berikut ini:

.

1. RAMALAN PEMILIHAN PRESIDEN (PILPRES) 2019, yang meramalkan bagaimana keadaan pemilihan presiden di tahun 2019.

2. RAMALAN BAGAIMANA PELUANG DAN KEADAAN NEGARA KITA SELAMA LIMA TAHUN KE DEPAN SETELAH PEMILIHAN PRESIDEN (PILPRES) 2019, yang meramalkan keadaan negara kita tahun 2019-2024.

3. RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA 2024-2029

4. RAMALAN KEADAAN NEGARA KITA TAHUN 2029-2034.

.

Para pembaca dipersilakan membaca terlebih dahulu artikel-artikel dengan judul di atas bila belum membacanya.

.

Kini tibalah saatnya meneropong keadaan negara kita tahun 2034-2039.

.

Kita akan menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu dan mendapatkan hasil sebagai berikut.

.

 
 

.

Heksagram 34 melambangkan kekuasaan besar; sedangkan heksagram 15 melambangkan kerendahan dan kemurahan hati. Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa pada kurun waktu tersebut akan muncul seorang pemimpin yang berkuasa namun murah dan rendah hati. Meskipun demikian, kekuasaan di sini dapat pula diartikan suatu keadaan yang sudah teratur dan tertata rapi. Pemimpin tersebut akan dapat mengendalikan semuanya dengan baik. Dapat pula diartikan sebagai pemimpin yang mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak. Mungkin ia akan terpilih dengan suara lebih dari 70 persen. Ia juga mungkin akan mendapatkan dukungan dari sebagian besar anggota parlemen. Itulah sebabnya, kita juga boleh memperkirakan bahwa lembaga eksekutif dan legislatif akan seia sekata. Hampir tidak ada gesekan antara keduanya, sehingga boleh dikatakan bahwa pemimpin tersebut akan dapat menjalankan kekuasaannya dengan baik. Pemimpin itu akan menghasilkan berbagai kebijakan yang memuaskan rakyat. Mungkin sekali pada kurun waktu tersebut pendapatan dan kemakmuran rakyat akan meningkat. Itulah sebabnya, ia dikatakan sebagai pemimpin yang murah hati. Ia juga akan merakyat, sehingga disebut pemimpin yang rendah hati.

.

Selanjutnya, kita akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Tarot. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

  1. Knight of Cups.
  2. Matahari (XIX).
  3. Prince of Swords.

.

Kartu Knight of Cups melambangkan kembalinya kejayaan atau keindahan masa lampau. Dapat juga berarti cinta kasih atau persahabatan. Kartu Matahari (XIX) melambangkan kegemilangan, kegembiraan, dan harapan. Kartu Prince of Swords berarti penghargaan. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan bahwa kurun waktu ini merupakan masa yang sangat baik dan gemilang. Kejayaan masa lalu berhasil dipulihkan kembali. Kita dapat menafsirkan bahwa mungkin mata uang kita akan kembali mempunyai nilai tukar yang kuat dan dihargai oleh dunia. Perdamaian dan persatuan akan pulih. Rakyat akan hidup dalam semangat persaudaraan dan persahabatan. Hal ini mungkin mengacu pada sirnanya segala sesuatu yang bernuansa SARA secara menyeluruh. Negara kita mungkin akan mendapatkan penghargaan dari dunia internasional.

.

Tahap berikutnya, kita akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

Kartu BS melambangkan dukungan (support). Kartu BI melambangkan ekspansi, perluasan, atau kemajuan. Kartu BG melambangkan perkotaan atau tempat ramai. Kita dapat membacanya sebagai berikut. Dukungan seluruh rakyat menjadikan negara kita bertambah maju dan terkenal di dunia internasional. Lalu lintas perniagaan baik yang berasal dari luar atau pun dalam negeri akan bertambah pesat. Ibaratnya seluruh negara kita akan menjadi seperti kota yang ramai. Lalu lintas, perhubungan, dan transportasi akan dapat menjangkau seluruh pelosok negara kita dengan lancar. Tempat-tempat yang terpencil dan sulit dijangkau dapat dikatakan tidak ada lagi. Meskipun demikian Kartu BG dapat juga diartikan bahwa jumlah penduduk pada kurun waktu ini akan bertambah secara signifikan. Bukankah jika jumlah penduduk bertambah, keadaan negara akan menjadi lebih ramai?

.

Kini kita akan beralih pada metoda Ramalan Horary Astrology. Berikut ini adalah bagan Horary Astrology-nya.

.

 

 

.

Nampak bahwa menurut bagan di atas tantangan pada kurun waktu ini adalah menciptakan lapangan pekerjaan baru. Barangkali ini ada hubungannya dengan Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) di atas bahwa penduduk akan bertambah secara signifikan. Tentu saja pertambahan jumlah penduduk memerlukan lapangan pekerjaan baru, bukan? Sesungguhnya, lapangan pekerjaan juga tetap menjadi masalah bagi negara-negara maju. Selain itu, masalah pendidikan yang lebih tinggi (universitas dan sederajat) akan menjadi tantangan pula. Kemungkinan pada masa ini pemerintah akan memusatkan perhatian pada kedua hal di atas; yakni menyeimbangkan antara pendidikan tinggi dengan dunia kerja; seperti mencetak para sarjana yang siap terjun di dunia kerja.

.

Selanjutnya, kita akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Lenormand. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

.

 
 

Kartu nomor 22 mengambarkan pilihan, keputusan, atau kebebasan. Kartu nomor 10 melambangkan akhir dari sesuatu, penuaian, atau pengambil keputusan. Kartu nomor 31 yang bergambar matahari melambangkan kemenangan, kesuksesan, dan semangat. Kita dapat menafsirkan bahwa pada kurun waktu ini pemerintah akan sanggup mengambil keputusan dengan cepat. Akan ada keputusan-keputusan atau kebijakan baru yang akan mengakhiri berbagai hal kurang baik di masa lampau. Pemerintah akan diwarnai keberanian dalam mengambil keputusan. Semua itu akan membuahkan kesuksesan dan keberhasilan. Tentu saja kebijakan baru itu belum tentu menyenangkan semua pihak. Yang telah berada di zona nyaman sangat mungkin akan terusik. Meskipun demikian, kebijakan-kebijakan tersebut akan dapat menghasilkan kesuksesan dan kejayaan bagi bangsa dan negara. Kartu 10 juga dapat diartikan pemangkasan. Berbagai hal yang berpeluang merugikan negara di masa lampau akan dipangkas sepenuhnya. Dengan kata lain negara kita akan menjadi jauh lebih efisien. Jika kita kaitkan dengan Ramalan Yijing, maka kekuasaan besar sebagaimana diberikan pada pemimpin negara dalam wujud dukungan seluruh elemen masyarakat barangkali yang memungkinkan kebijakan-kebijakan tersebut dijalankan secara penuh. Jadi, kedua metoda ramalan tersebut tidak bertentangan dan bahkan saling melengkapi satu sama lain. Negara kita akan mempunyai lebih banyak kebebasan dalam menentukan nasibnya sendiri dan tidak tersandera atau didikte lagi oleh berbagai kepentingan asing sebagaimana dilambangkan oleh kartu nomor 22. Bukan tidak mustahil negara kita akan menjadi panutan bagi negara-negara lain.

.

Kini kita akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Ceki atau Lintrik. Diperoleh kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

Kartu Peh Manis melambangkan kesenangan atau keberuntungan. Kartu Yo Lauw Tjian melambangkan keberuntungan dan terkabulnya harapan. Kartu Djie Bengkok melambangkan kekesalan. Kita dapat menafsirkan bahwa sama seperti metoda-metoda ramalan lainnya, negara kita akan mengalami keberuntungan besar (Kartu Peh Manis dan Yo Lauw Tjian sama-sama melambangkan keberuntungan besar). Jadi, ini menandakan suatu masa yang sangat gemilang. Hanya saja muncul Kartu Djie Bengkok yang melambangkan kekesalan. Ini barangkali menandakan kebijakan kurang menguntungkan bagi mereka yang berniat tidak baik terhadap bangsa serta negara. Selain itu, agar jalannya pemerintahan berjalan efisien ada bagian-bagian yang harus dipangkas. Itulah sebabnya akan ada pihak-pihak yang merasa kesal.

.

Kini saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Remi. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

Kartu Raja Wajik melambangkan sosok yang memegang otoritas atau wewenang kuat. Kartu Jack Sekop melambangkan pesona atau keberuntungan. Kartu Ratu Hati melambangkan cinta. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Sama seperti ramalan-ramalan sebelumnya, maka ramalan ini pun juga dapat ditafsirkan bahwa pada kurun waktu tersebut negara kita akan memiliki sosok pimpinan yang tegas serta kuat. Muncul pula kartu yang melambangkan keberuntungan. Oleh karenanya, ini merupakan masa yang baik. Hanya saja Jack Sekop ini pada sisi lain juga melambangkan ketegasan. Barangsiapa yang melaksanakan kejahatan atau hal-hal buruk akan menuai akibatnya. Pemerintahan juga akan diwarnai oleh cinta kasih dan perdamaian.

.

Kita dapat menyimpulkan bahwa seluruh ramalan memberikan hasil yang baik. Dengan demikian, kurun waktu ini mungkin merupakan masa kejayaan negara kita. Terdapat sosok pemimpin yang tegas tetapi murah hati. Rakyat dapat hidup makmur dan sejahtera. Negara kita berpeluang menjadi panutan atau teladan bagi negara-negara lainnya.

.

Terlepas dari semua itu apa yang dipaparkan di sini hanya semata-mata ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Meskipun demikian, marilah kita berdoa agar negara kita dapat segera memasuki masa kejayaannya. Kita memanjatkan doa pula agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . 

.

 

. .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements