RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM): MENANYAKAN MENGENAI BAGAIMANA PELUANG MEMBUKA USAHA BARU

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM): MENANYAKAN MENGENAI BAGAIMANA PELUANG MEMBUKA USAHA BARU.

.

Ivan Taniputera.

5 Januari 2018.

.

Salah seorang teman menanyakan mengenai bagaimana peluang membuka usaha barunya. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium). Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

Kartu Z ini melambangkan pertentangan atau perselisihan. Kartu R melambangkan tawaran yang menjanjikan. Kartu AE melambangkan kemenangan atas persaingan. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Usaha baru itu kemungkinan awalnya akan diwarnai oleh pertentangan atau perselisihan dengan pihak lain. Kemungkinan itu adalah pesaing Anda. Jadi usaha baru tersebut akan mengalami suatu nuansa persaingan yang ketat. Meskipun demikian, pertentangan atau perselisihan di sini dapat juga mengacu pada para pegawai usaha baru tersebut. Jadi jelas sekali, secara umum awalnya tidak mudah. Selanjutnya, Anda akan menerima suatu tawaran dari seseorang atau suatu pihak. Mengingat bahwa kartu berikutnya adalah AE yang melambangkan kemenangan, kita boleh menyimpulkan bahwa tawaran itu baik sifatnya dan dapat membantu Anda. Barangkali akan ada pihak yang menawarkan bantuannya sehingga Anda dapat menang atas persaingan.

.

Kesimpulannya. Usaha baru itu awalnya akan berat dan banyak masalah hingga tibanya suatu tawaran atau bantuan dari orang lain. Barulah dengan demikian, Anda dapat meraih kemenangan. Jadi, kini pertanyaannya pulang pada diri Anda sendiri. Apakah Anda sanggup mengawali dengan sesuatu yang tidak mengenakkan terlebih dahulu? Apakah Anda mempunyai daya tahan dan ketangguhan dalam melalui tantangan awal yang berat tersebut?

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.