KASUS UNIK DAN MENYERAMKAN: MEMAKU PETI JENAZAH TERKENA SAKIT DAN AMPUTASI

KASUS UNIK DAN MENYERAMKAN: MEMAKU PETI JENAZAH TERKENA SAKIT DAN AMPUTASI.

.

Ivan Taniputera.

31 Desember 2017.

.

Salah seorang sahabat mengisahkan mengenai sebuah kasus unik. Ketika neneknya meninggal, ada beberapa anak yang diminta memaku peti jenazah. Anehnya, anak yang diminta memasang paku di peti jenazah bagian kaki kiri selang beberapa waktu harus diamputasi kaki kirinya. Anak yang diminta memasang paku di bagian kaki kanan juga beberapa waktu kemudian harus diamputasi kaki kanannya. Sementara itu, yang memasang paku di bagian kepala kanan, mengalami sakit di pundak bagian kanan. Namun, yang memasang paku di bagian kepala kiri, tidak mengalami apa-apa.

.

Karena terdapat kebetulan yang unik, saya berniat menganalisanya. Saya lalu meminta tanggal lahir masing-masing.

.

  • Yang memasang paku di kaki kiri; lahir 13 Juli 1951.
  • Yang memasang paku di kaki kanan; lahir 04 Oktober 1942.
  • Yang memasang paku di kepala kiri; lahir 19 April 1956.
  • Yang memasang paku di kepala kanan; lahir 13 Maret 1963 .
  • Nenek lahir tanggal 30 Januari 1924. Meninggal 17 Mei 2010.

.

Saya kemudian membuat diagram Bazi mereka.

.

 

 

.

Uniknya, jika kita amati, maka nampak bahwa anak-anak yang mengalami masalah mempunyai Cabang Bumi Kelahiran (shio) Mao (shio kelinci) dan Wu (shio kuda). Cabang Bumi pilar Hari kematiannya adalah Mao. Relasi Mao dan Wu yang berbeda tiga tahun disebut “saling merusak” (破, po). Dalam bahasa lebih mudah, semua yang mengalami masalah mempunyai beda usia dapat dibagi tiga.

.

 

 

.

Nampak Wu dan Mao sangat dominan pada relasi di atas. Apakah itu hanya kebetulan? Kebetulan dan tidak bergantung pada pandangan masing-masing. Anda bebas berpendapat apakah itu hanya sekedar kebetulan atau memang ada sesuatu di baliknya. Saya menghormati dan menghargai setiap pandangan. Tidak perlu berdebat atau pun saling menyalahkan. Namun saya berpandangan bahwa itu bukanlah kebetulan karena dapat dijelaskan berdasarkan ilmu metafisika.

.

Apabila kita boleh menganalisa lebih lanjut, nenek dilahirkan pada tanggal 30 Januari 1924. Berdasarkan Cabang Bumi Tahun (shio), maka masih tergolong Hai. Namun saya menduga karena sudah dekat dengan saat pergantian Cabang Bumi Tahun, yang jatuh setiap kurang lebih awal bulan Februari, maka energinya telah terpengaruh Cabang Bumi berikutnya, yakni Zi (shio Tikus). Mungkin juga tanggalnya kurang akurat. Barangkali tanggal sebenarnya adalah dalam perhitungan Imlek; yakni 30 bulan 1. Dengan demikian, sudah termasuk shio Tikus. Sebagai catatan, ada kasus di mana orang di zaman dahulu langsung saja mengubah tanggal kelahiran Imlek menjadi Masehi. Sebagai contoh, tanggal 20 bulan 8 Imlek menjadi 20 Agustus. Padahal hal ini tidaklah tepat. Lalu apa pengaruhnya, jika sudah masuk Cabang Bumi Tahun Zi? Apabila demikian, maka kasus ini akan menjadi makin jelas. Zi (shio Tikus) berperang (cong) dengan Wu (shio Kuda) dan membentuk hukuman (刑, xing) dengan Mao (shio Kelinci). Kembali kita melihat suatu pola yang dapat dijelaskan dengan metafisika China.

.

 
 
 

.

Amputasi sama-sama terjadi pada tahun 2017. Saatnya juga hampir bersamaan bagi masing-masing pribadi. Lalu kenapa pengaruhnya harus menunggu selama 7 tahun? Jika kita amati pada tahun 2017 mempunyai Cabang Bumi Tahun You (shio atau tahun Ayam). Kembali kita melihat suatu pola di sini. Zi saling merusak (破, po) dengan You. Mao berperang (冲, chong) dengan You. Dengan demikian, lengkaplah sudah bentuk segi empat dalam relasi Cabang Bumi, sehingga energinya menjadi sangat besar. Hadirnya tahun Ayam merupakan pemicu atau faktor penyempurna bagi manifestasi energi buruk yang telah tersimpan sekian lama. Zi-Mao-Wu-You telah hadir seluruhnya. Tidak heran bila amputasi terjadi pada tahun Ayam. Untuk jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

.

 

 

Formasi segi empat di atas juga dikenal dalam Astrologi Barat sebagai Grand Cross atau Grand Square. Formasi semacam itu merupakan sesuatu yang buruk.

.

Oleh karenanya, kita sudah berhasil menjelaskan kasus di atas berdasarkan ilmu metafisika. Jika ini semua hanya kebetulan, mengapa anak yang lahir pada tahun 1956 di atas tidak mengalami apa-apa?

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , .

.

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements