MEMBANTU MENGARTIKAN MAKNA KARTU CEKI ATAU LINTRIK

MEMBANTU MENGARTIKAN MAKNA KARTU CEKI ATAU LINTRIK.

.

Ivan Taniputera.

8 November 2017.

.

Salah seorang teman yang sedang mempelajari metoda ramalan kartu ceki atau lintrik menanyakan makna kartu-kartu ceki diperolehnya. Karena hal itu barangkali bermanfaat bagi mereka yang sedang mempelajari metoda ramalan kartu ceki atau lintrik, saya akan menuangkannya dalam artikel.

.

Adapun kartu-kartu yang diperoleh adalah sebagai berikut.

.

 
 

.

Pertama-tama kita perlu mengetahui nama kartu-kartu tersebut. Berikut ini adalah namanya dari kiri ke kanan.

.

  1. Yo Njonja.
  2. Peh Manis.
  3. Peh Poeti.

.

Selanjutnya, saya akan menafsirkan sebagai berikut.

.

Yo Njonja melambangkan kegembiraan atau seorang wanita yang senantiasa bergembira. Peh Manis melambangkan keberuntungan dan keinginan yang tercapai. Peh Poeti melambangkan pertolongan beserta harapan. Dengan demikian, ini melambangkan sesuatu yang sangat baik, karena seluruh kartu di atas bermakna baik. Orang yang ditanyakan dalam keadaan baik dan gembira. Dapat juga ditafsirkan bahwa ia merupakan orang yang senantiasa bersuka cita dan jarang merasa bersusah hati. Saat ini dalam keadaan beruntung dan sehat. Perasaannya juga sedang senang dan gembira. Hidupnya beruntung dan banyak harapannya tercapai. Dengan demikian, orang yang ditanyakan tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Semuanya dalam keadaan baik.

.

Demikianlah makna kartu-kartu di atas. Menafsirkan hasil metoda ramalan dengan kartu ceki atau lintrik tidaklah susah. Kita tinggal memahami makna masing-masing kartu dan menggabungkan makna-makna tersebut. Yang terpenting adalah kita senantiasa berlatih, sehingga akhirnya menjadi mahir dalam mengetahui makna keseluruhan kartu diperoleh.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . 

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s