RAMALAN KARTU LENORMAND: MASALAH DALAM PERJODOHAN

RAMALAN KARTU LENORMAND: MASALAH DALAM PERJODOHAN.

.

9 September 2017.

Ivan Taniputera.

.

Seseorang yang telah menambahkan member atau anggota ke grup menanyakan mengenai masalah dalam perjodohannya. Saya akan menggunakan metoda ramalan Kartu Lenormand untuk menjawab hal tersebut. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

  1. Kartu nomor 13 bergambar anak kecil.
  2. Kartu nomor 19 bergambar menara.
  3. Kartu nomor 6 bergambar awan.

.

Saya menafsirkan sebagai berikut. Kartu bergambar anak kecil dapat ditafsirkan sebagai sikap kekanak-kanakan yang belum mengerti apa-apa. Ia tidak dapat membedakan benar dan salah serta bertindak menurut kepolosannya saja. Ia mungkin melakukan sesuatu yang tidak disukai orang lain, tanpa merasa salah, yakni karena memang ia tidak tahu bahwa hal tersebut salah. Oleh karenanya, salah satu hambatan utama dalam menemukan jodoh yang sesuai berakar dari hal semacam ini. Kemungkinan ada tindakan-tindakan atau kebiasaan Anda yang tidak disukai orang lain, tanpa Anda menyadarinya. Anda mungkin terlalu menganggap segala sesuatu mudah dan tidak apa-apa jika dilakukan, padahal itu mungkin mengesalkan orang lain pada umumnya. Dengan demikian, Anda perlu belajar lebih banyak dalam mengatasi sikap-sikap atau ketidak-tahuan semacam itu. Barangkali ini ada kaitannya juga dalam bertutur kata, dimana seorang anak mungkin dengan polosnya mengatakan sesuatu yang berpeluang menyakiti orang lain. Apabila Anda memang masih kanak-kanak, maka hal tersebut barangkali akan dapat dipahami atau dimaafkan orang lain, namun lain ceritanya bila Anda sudah dewasa. Jadi, perlu berhati-hati pula dalam bertutur kata.

.

Lebih jauh lagi, dapat ditafsirkan bahwa Anda mungkin sering bertindak atau berpikir kekanak-kanakan. Karenanya, Anda perlu bersikap lebih dewasa.

.

Kendati demikian, kartu bergambar anak dapat ditafsirkan adanya peluang percintaan atau perjodohan baru. Jadi, Anda mungkin tidak lama lagi akan berpeluang mengenal seseorang yang dapat menjadi jodoh Anda. Tentu saja, seluruh kelemahan-kelemahan di atas harus diatasi terlebih dahulu.

.

Kartu bergambar menara dapat melambangkan sikap pengasingan diri. Jadi, kartu menasihatkan agar Anda memperluas pergaulan Anda. Dapat pula diartikan bahwa Anda saat ini terlalu sibuk dengan hal-hal lain, sehingga perjodohan terhambat. Kartu ini dapat pula diartikan bahwa Anda membentengi diri Anda dengan sikap keakuan Anda. Apabila dikaitkan dengan kartu sebelumnya, maka keakuan tersebut mungkin sekali akan dianggap kekanak-kanakan oleh orang lain. Anda mungkin pula menganggap diri Anda terlalu tinggi. Dengan kata lain, seolah-olah Anda menaruh “aku” Anda pada menara yang tinggi. Kelemahan seperti ini juga perlu diperbaiki.

.

Kartu bergambar awan melambangkan ketidak-jelasan. Hal ini mempunyai beberapa makna, misalnya:

.

  1. Anda mungkin tidak mempunyai gambaran jelas mengenai bagaimana sebenarnya jodoh yang sesuai bagi Anda. Jika tidak mempunyai gambaran jelas bagaimana mungkin Anda mendapatkan jodoh yang sesuai? Ibaratnya, saat hendak membeli sepatu di sebuah toko sepatu; apabila Anda tidak mempunyai kejelasan mengenai sepatu yang sesuai atau Anda inginkan, bagaimana Anda dapat membelinya? Orang lain mungkin dapat menyarankan sepatu yang sekiranya sesuai, tetapi belum tentu saran tersebut cocok bagi Anda. Jadi, kembangkan terlebih dahulu kejelasan mengenai jodoh seperti apa yang Anda rasa sesuai serta cocok bagi Anda. Selanjutnya, nilai kembali apakah harapan Anda itu realistis.
  2. Perjodohan sering dilanda kesalah-pahaman. Anda mungkin sulit memahami orang lain; sebaliknya orang lain juga sulit memahami Anda. Akibatnya, hubungan yang telah dijalin sebelumnya, terpaksa rusak karena kesalah-pahaman. Saran yang dapat diberikan adalah sebagai berikut. Anda perlu belajar bagaimana memahami orang lain, serta bagaimana orang lain dapat memahami Anda dengan lebih baik. Kemungkinan berbagai pemikiran yang terlalu rumit perlu dihilangkan, sehingga orang lain dapat lebih mudah memahami Anda. Ungkapkan segala sesuatu dengan sederhana dan tidak berbelit-belit.
  3. Awan juga dapat ditafsirkan sebagai tabir yang menudungi atau menghalangi Anda dari jodoh Anda. Awan ini dapat pula berupa orang. Jadi, mungkin memang dalam perjodohan Anda akan berjumpa dengan orang-orang semacam itu. Sebagai contoh, mereka mungkin akan merampas orang yang Anda cintai. Saran yang dapat diberikan adalah hati-hati dalam berkawan.

Berdasarkan kartu-kartu di atas, kita dapat menyimpulkan saran sebagai berikut.

  1. Hilangkan sikap kekanak-kanakan.
  2. Perluas pergaulan
  3. Jangan menganggap diri terlalu tinggi.
  4. Belajar memahami orang lain dan juga jadikan diri Anda mudah dipahami oleh orang lain.

.

Dengan demikian, Anda pasti akan segera mendapatkan jodoh yang sesuai bagi Anda.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

.

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s