RAMALAN KARTU LENORMAND: DI ALAM MANAKAH IBU YANG SUDAH MENINGGAL TERLAHIR?

RAMALAN KARTU LENORMAND: DI ALAM MANAKAH IBU YANG SUDAH MENINGGAL TERLAHIR?

.

9 September 2017

Ivan Taniputera.

.

Seseorang yang telah menambahkan member atau anggota ke grup menanyakan ke alam manakah almarhum ibunya terlahir. Pertanyaan ini memang agak susah, tetapi saya akan mencoba menjawabnya dengan metoda ramalan Kartu Lenormand. Saya mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

 
 

.

  1. Kartu nomor 34 yang bergambar ikan.
  2. Kartu nomor 10 yang bergambar sabit.
  3. Kartu nomor 12 yang bergambar burung.

.

Mengingat ini adalah pertanyaan sulit yang pembuktiannya sulit, maka saya perlu memastikan terlebih dahulu apakah kartu-kartu di atas sudah tepat.

.

Saya menafsirkan bahwa ibunya semasa hidup kemungkinan gemar praktik membebaskan makhluk hidup yang umum dikenal sebagai fangshen. Untuk memastikan apakah kartu itu sudah benar, maka saya menanyakan pada orang tersebut. Ternyata benar bahwa ibunya memang mudah merasa kasihan. Ia gemar membebaskan makhluk hidup yang terperangkap. Dengan demikian, kartu pertama ini sudah benar dan kurang lebih sama dengan kenyataannya.

.

Saya menanyakan pula apakah meninggalkan dirasa agak mendadak dan tidak disangka oleh keluarga. Ia menjawab benar. Saya menafsirkan pula bahwa sebelumnya almarhum sudah pernah mengalami operasi. Hal ini juga dibenarkan. Jadi, tiga hal dari pembacaan kartu-kartu di atas yang tepat.

.

Dengan demikian, saya makin yakin bahwa kartu-kartu yang ada sudah benar.

.

Saya dapat menafsirkan pula bahwa almarhum telah menjalani kehidupan yang lurus dan jujur. Ia selalu taat peraturan dan tidak suka menipu atau membohongi orang lain.

.

Kini tiba saatnya, menelaah di alam manakah almarhum bertumimbal lahir. Saya menafsirkan bahwa almarhum kini terlahir di alam dewa dengan kehidupan yang bahagia.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s