ANALISA ASTROLOGI PEMINDAHAN IBU KOTA MYANMAR

ANALISA ASTROLOGI PEMINDAHAN IBU KOTA MYANMAR.

.

Ivan Taniputera.

25 April 2017.

.

Saya baru-baru ini mencari informasi mengenai pemindahan ibu kota suatu negara. Tanpa disengaja saat browsing saya menjumpai artikel mengenai pemindahan ibu kota Myanmar. Konon pemindahan ibu kota yang diprakarsai oleh mantan pemimpin junta militer, Jenderal Than Swee, itu didasari oleh saran seorang astrolog. Berdasarkan saran tersebut, ibu kota Myanmar dipindahkan dari Yangoon ke ibu kota baru bernama Naypyidaw yang berarti “Kota Raja,” pada tanggal 6 November 2006, pukul 06.37. Informasi lebih lanjut mengenai pemindahan tersebut sudah ada di laman lain, sehingga saya tidak akan mengulasnya lagi.

.

Saya lalu mencoba membuat bagan astrologis saat pemindahan tersebut. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

 
 

Berdasarkan diagram di atas, ternyata saat itu buruk menurut ilmu Astrologi. Nampak adanya Grand Cross yang melibatkan banyak planet sekaligus. Grand Cross itu melibatkan Neptunus (kebingungan)-Bulan (perasaan)-Matahari, Merkurius, Venus, Yupiter-Saturnus (hambatan). Dengan demikian, pemindahan ibu kota tersebut secara Astrologi akan menimbulkan kekacauan dan kejatuhan. Akan timbul ketidak-puasan di kalangan masyarakat yang akan menimbulkan kejatuhan bagi Matahari (penguasa). Pada kenyataannya, rezim junta militer mengalami kekalahan dan partai oposisi pimpinan Aung San Suu Kyii berhasil merebut kekuasaan.

.

Apabila kita telaah lebih jauh, maka Pluto atau planet yang melambangkan dominasi mengalami pengaruh buruk berupa Square dengan Rahu; namun di saat bersamaan juga mengalami pengaruh baik berupa Trine dengan Saturnus. Jadi kita dapat menafsirkan bahwa dominasi atau kekuasaan rezim junta militer saat itu akan mengalami kemerosotan. Tetapi karena ada pengaruh baik, maka ia masih akan sanggup mempertahankan kekuasaannya untuk sementara waktu.

.

Saya tidak mengetahui metoda apakah yang dipergunakan untuk memilih saat pemindahan tersebut, tetapi yang pasti konfigurasi planet sangat tidak baik. Yang pasti, mereka seharusnya dapat memilih waktu lebih baik bagi keperluan tersebut; mengingat pemindahan ibu kota suatu negara bukan masalah remeh dan hendaknya tidak dilakukan serampangan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

.

 

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s