RAMALAN SUASANA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA PUTARAN KEDUA 19 APRIL 2017

RAMALAN SUASANA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) DKI JAKARTA PUTARAN KEDUA 19 APRIL 2017.

.

Ivan Taniputera.

18 April 2017.

.

Saya tiba-tiba saja teringat bahwa besok warga DKI Jakarta akan menggelar pesta demokrasi putaran kedua demi memilih kepala daerahnya. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memrediksikan bagaimana suasana pemilihan kepala daerah besok atau tepatnya tanggal 19 April 2017.

.

Saya akan menggunakan metoda horary Astrology.

.

 
 

.

Berdasarkan diagram di atas, maka nampak terdapat Grand Trine yang melambangkan keberuntungan. Jadi, secara umum suasana akan aman dan terkendali. Pemilihan kepala daerah DKI Jakarta akan berlangsung dengan sukses.

.

Hanya saja yang patut diwaspadai adalah adanya T-Square antara Uranus-Bulan dan Pluto-Yupiter. Ini menandakan adanya ketegangan antara pihak-pihak yang bersaing dalam pemilihan kepala daerah tersebut. Uranus melambangkan pergolakan. Bulan melambangkan suasana hati rakyat. Pluto melambangkan keinginan mendominasi atau menguasai. Yupiter melambangkan aturan moralitas. Oleh karenanya, meski pemilihan kepala daerah akan sukses akan terdapat pula suasana panas dan tegang. Namun kita dapat menafsirkan bahwa hal tersebut akan dapat ditanggulangi. Pluto juga dapat ditafsirkan sebagai kegelapan. Kemungkinan boleh ditafsirkan sebagai oknum-oknum yang menggunakan berbagai cara tidak terpuji demi memengaruhi pilihan atau suasana hati rakyat. Uranus juga melambangkan kebimbangan. Jadi boleh ditafsirkan adanya upaya untuk menebarkan kebimbangan, kegaduhan, atau pergolakan. Tetapi karena lebih banyak pengaruh baik, maka semua itu akan gagal dan ketentraman akan tetap terjaga.

.

Polisi dan tentara kemungkinan akan sedikit sibuk (mengalami Square dengan Nodal Utara atau Rahu). Namun untungnya mendapatkan Trine dari Bulan. Kita dapat menafsirkan bahwa polisi dan tentara akan memperoleh simpati masyarakat.

.

Tentu saja apa yang baru saja dituturkan itu hanya sekedar ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu marilah kita memanjatkan doa agar suasana tetap aman dan kondusif. Kita mengucapkan selamat menyelenggarakan pesta demokrasi bagi seluruh sahabat yang menjadi warga DKI Jakarta. Kita berdoa pula agar mereka dapat menentukan pilihan terbaik.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 

 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s