TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMECATAN PRESIDEN KOREA SELATAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PEMECATAN PRESIDEN KOREA SELATAN.

.

Ivan Taniputera.

14 Maret 2017.

.

Baru-baru ini, Korea Selatan (nama resmi: Republik Korea) memecat presidennya yang bernama Park Geun-hye. Adapun link beritanya adalah: http://www.bbc.com/indonesia/dunia-39227516. Presiden Park dipecat karena skandal korupsi yang melibatkan dirinya.

.

Ternyata pada tanggal 27 Desember 2016 saya telah menulis artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2017 (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2016/12/28/ramalan-meneropong-tahun-2017/). Pada artikel tersebut saya telah menuliskan:

.

“ Beberapa kepala negara atau penguasa yang nampak kuat akan jatuh.”

.

Ternyata baru memasuki bulan ketiga tahun 2017, beberapa hal yang saya ramalkan dalam artikel itu sudah mulai terjadi. Kendati demikian, semua ini bukan merupakan kehebatan saya, melainkan metoda Yijing dan Astrologi yang terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa berdoa agar dunia ini senantiasa damai dan sejahtera.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s