APAKAH GENTA ANGIN LOGAM BOLEH DIGANTI DENGAN YANG BERBAHAN KAYU ATAU BAMBU?

APAKAH GENTA ANGIN LOGAM BOLEH DIGANTI DENGAN YANG BERBAHAN KAYU ATAU BAMBU?

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2017.

.

Ada orang menanyakan apakah genta angin logam boleh diganti dengan yang berbahan kayu atau bambu? Meski saya tidak menyarankan penggunaan genta angin dengan alasan sebagaimana telah dimuat di artikel lainnya, namun saya pada kesempatan kali ini akan menjawab pertanyaan tersebut.

.

Jawabannya adalah tidak boleh. Mengapa? Genta angin logam bertujuan memanfaatkan energi unsur Logam untuk membuyarkan energi negatif. Dentingan suara bilah-bilah logam yang beradu ditiup angin itulah yang digunakan sebagai penangkal. Jadi, jelas sekali bahwa bila yang hendak dimanfaatkan adalah unsur Logam, maka bahannya tidak boleh digantikan dengan bambu atau kayu.

.

Dengan demikian, pertanyaan tersebut telah terjawab.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . 

 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements