APAKAH NEGARA KITA PADA TAHUN INI AKAN KEHILANGAN SALAH SEORANG PEMBESARNYA?

APAKAH NEGARA KITA PADA TAHUN INI AKAN KEHILANGAN SALAH SEORANG PEMBESARNYA?

.

Ivan Taniputera.

23 Januari 2017

.

 
 
 

Saya baru saja mengamati bagan astrologi negara kita. Ternyata saya mendapati pada tahun ini, khususnya menjelang pertentangan tahun adanya transit planet yang kurang baik, yakni:

.

1) Saturnus (kelahiran) Oppositon Pluto Transit, eksak sekitar bulan Mei 2017.

2) Ascendant (kelahiran) Square Pluto (Transit).

3) Midheaven (kelahiran) Opposition Pluto Transit.

4)Pluto (kelahiran) Sesquisquare Saturnus Transit.

5) Ascendant (kelahiran) Square Saturnus Progression.

6) Midheaven (kelahiran) Conjunct Saturnus Progression.

.

Menurut ilmu Astrologi, aspek-aspek terkait Saturnus, Pluto, Ascendant, dan Midheaven pada bagan kelahiran suatu negara, dapat mengindikasikan meninggalnya salah seorang pembesar di negara tersebut. Namun ini hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Kita tentu saja senantiasa berdoa agar tidak ada sesuatu yang buruk terjadi.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 

 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements