RAMALAN MENGENAI PENYEBAB KEMATIAN SESEORANG

RAMALAN MENGENAI PENYEBAB KEMATIAN SESEORANG.

.

10 Januari 2017.

.

Ivan Taniputera.

.

Salah seorang teman menceritakan mengenai kematian salah seorang sahabatnya akibat kecelakaan. Saya sendiri tidak mengenal sahabat teman tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba meramalkan perihal kematian tersebut dengan menggunakan metoda horary astrology. Tentu saja ini sebuah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya.

.

Berikut ini adalah diagram horary astrologynya.

.

 
 

.

Pertama-tama, Ascendant terletak pada Virgo yang dikuasai oleh Merkurius. Merkurius berada di rumah keempat, yang melambangkan rumah, properti, atau keluarga. Merkurius berada dalam Conjunction dengan Saturnus. Dengan demikian, dapat ditafsirkan adanya masalah dengan rumah, properti, atau keluarga. Terdapat Quincunx dengan Bulan di rumah kesembilan. Rumah kesembilan melambangkan perjalanan, sedangkan Bulan melambangkan pikiran dan gejolak perasaan. Jadi ia masih membawa permasalahan tersebut dalam pikirannya selama dalam perjalanan. Terdapat Square dengan Mars. Ini menandakan adanya kekesalan dalam diri orang yang ditanyakan. Saturnus mengalami Square dengan Mars melambangkan suatu kekerasan yang ingin diwujudkan secara nyata, sehingga bisa juga ditafsirkan sebagai kenekatan.

.

Hal menarik lain adalah adanya Conjunction antara Neptunus, Ketu, dan Venus di rumah keenam. Rumah keenam ini melambangkan pekerjaan. Venus melambangkan keuangan. Ketu melambangkan hutang karma atau boleh juga hutang saja. Jadi, kondisi astrologis ini boleh kita tafsirkan sebagai adanya masalah terkait pekerjaan atau keuangan, yang dalam hal ini bisa saja mengacu pada adanya hutang.

.

Kini kita beralih pada rumah kedelapan, yang antara lain melambangkan kematian. Jika kita saksikan terdapat Uranus yang mengalami Opposition dengan Yupiter di rumah kedua. Rumah kedua melambangkan keuangan. Jadi bisa saja ditafsirkan sebagai adanya kegoncangan dalam keuangan. Uranus square Pluto bisa saja ditafsirkan sebagai kematian mendadak.

.

Kita sudah menelaah kondisi berbagai planet di atas. Oleh karenanya, kini tiba saatnya memberikan suatu tafsiran penutup. Menilik kondisi-kondisi perplanetan di atas, maka kemungkinan korban memang sedang mengalami kebingungan. Kebingungan itu barangkali ada kaitannya dengan masalah keuangan, salah satu kemungkinan adalah hutang. Karena ada kaitan dengan rumah atau properti, maka barangkali hutang itu akan berdampak terhadap rumah beserta propertinya. Kebingungan ini berdasarkan kondisi perplanetan yang baru saja kita ulas bisa menimbulkan semacam kekesalan dan dapat berujung pada kenekatan. Uranus Square Pluto dapat juga ditafsirkan sebagai kematian mendadak.

.

Saya tidak memberikan ramalan mengenai kematian bagi orang-orang yang masih hidup atau belum diketahui keberadaannya. Jika ditanya masalah kematian bagi orang-orang yang masih hilang atau belum jelas keberadaannya, saya selalu akan memberikan jawaban positif. Kematian adalah suatu rahasia yang tidak boleh dibuka secara serampangan. Namun, jika orang yang ditanyakan sudah pasti meninggal maka tidak masalah.

.

Sebagai penutup apa yang disampaikan di atas hanya sekedar ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa bagi almarhum.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

.

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s