SALAH SATU CARA ATAU KRITERIA MENENTUKAN LETAK KOMPOR MENURUT ILMU FENGSHUI

SALAH SATU CARA ATAU KRITERIA MENENTUKAN LETAK KOMPOR MENURUT ILMU FENGSHUI.

.

Ivan Taniputera.

11 Desember 2016.

.

Sebenarnya ada banyak kriteria dalam meletakkan kompor menurut Fengshui dan kita disarankan agar jangan mengikuti satu kriteria saja. Mengikuti satu kriteria tidaklah cukup. Secara umum, sebelum menentukan letak kompor, tentu saja kita harus menentukan letak dapur terlebih dahulu. Namun kita tidak akan membahasnya dalam artikel ini.

.

Pada artikel ini kita hanya akan membahas salah satu kriteria menentukan letak kompor, yang justru sangat jarang diperhitungkan. Kriteria ini kemungkinan telah banyak dilupakan.

.

Adapun kriterianya adalah kompor tidak boleh ditabrak atau diterjang oleh garis sumbu kompas 0-180 derajat; 45-225 derajat; 90-270 derajat; dan 135-315 derajat. Jadi Anda pertama-tama menghitung letak titik tengah rumah dan taruh kompas padanya. Lalu tariklah garis-garis di atas dan periksa apakah garis-garis di atas menabrak kompor atau tidak. Jika menabrak maka pindahkanlah kompor agar tidak terkena garis-garis sumbu tersebut. Untuk jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

.

 
 

.

Demikianlah salah satu kriteria penentuan letak kompor. Namun Anda juga tetap perlu memperhatikan kriteria-kriteria lainnya. Lalu bagaimana jika letak kompor melanggar kriteria di atas? Karena kompor termasuk elemen Api, maka Api menjadi ganas. Salah satu pengaruhnya, jika kebetulan kondisi perbintangan dan peta nasib pemilik atau penghuni rumah kebetulan bersesuaian semuanya, maka ini dapat memicu bahaya kebakaran. Pengaruh lainnya dapat mendatangkan penyakit karena elemen Api yang tidak seimbang, seperti para penghuni rumah mudah sakit demam atau bahkan gangguan jantung.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements