RAMALAN ASTROLOGI AKHIR TAHUN 2016

RAMALAN ASTROLOGI AKHIR TAHUN 2016.

.

Ivan Taniputera.

7 Desember 2016

.

Pada kesempatan kali ini, saya hendak menulis artikel mengenai bagaimana keadaan dunia di akhir tahun 2016 berdasarkan astrologi. Berikut adalah bagan astrologinya.

.

 
 

.

Nampak bahwa Uranus mendapatkan banyak pengaruh atau aspek sehingga menjadi aktif. Oleh karenanya, kita akan menyaksikan bahwa selama bulan Desember 2016 ini akan banyak terjadi gempa bumi, bahkan mungkin hingga awal 2017. Selain itu, Uranus juga merupakan planet yang melambangkan penerbangan. Dengan demikian, pada kurun waktu ini dunia penerbangan juga perlu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya.

.

Hal lain yang patut diperhatikan adalah adanya T-Square yang melibatkan Yupiter beserta Uranus dan Pluto sebagai focal planet-nya. Pluto adalah planet yang melambangkan kengerian, teror, kematian, dan wabah penyakit. Kita dapat menafsirkan bahwa dunia perlu mewaspadai adanya hal-hal sebagaimana diwakili oleh simbolisme Pluto tersebut. Terlebih lagi Neptunus mengalami conjunction dengan Nodal Selatan (Ketu) yang selalu berlawanan (opposition) dengan Nodal Utara (Rahu). Ini menandakan bahwa umat manusia akan mudah terjerumus pada pandangan sempit, seperti fanatisme dan rasisme. Umat manusia akan makin terkotak-kotak. Akan terjadi balas-membalas antar berbagai kubu. Dengan demikian, hal ini juga kondusif bagi aksi teror. Dunia perlu makin waspada terhadap tindakan teror yang tidak bertanggung jawab tersebut.

.

Namun apakah semuanya buruk? Ternyata tidak. Kita juga akan menyaksikan adanya perkembangan baru dalam bidang sains dan teknologi. Akan terdapat penemuan dan kemajuan dalam bidang ilmu pengetahuan pada akhir tahun 2016 ini. Selanjutnya, kita dapat pula mengharapkan adanya prestasi baru dalam bidang olah raga. Gerakan-gerakan mendukung perdamaian serta spritual berwawasan luas juga akan bangkit. Semangat mengampanyekan nilai-nilai luhur akan bertambah kuat.

.

Tentu saja semua ini hanya ramalan saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia senantiasa damai dan cinta kasih tetap tersebar luas di mana-mana.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 

 

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements