TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI TERPILIHNYA DONALD TRUMP SEBAGAI PRESIDEN AMERIKA SERIKAT KE-45

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI TERPILIHNYA DONALD TRUMP SEBAGAI PRESIDEN AMERIKA SERIKAT KE-45.

.

Ivan Taniputera.

9 November 2016.

.

Hari ini pada tanggal 9 November 2016, Donald Trump memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat. Pada tanggal 14 Desember 2015, saya telah menulis artikel berjudul “Ramalan Sosok Presiden Amerika Serikat ke-45” (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2015/12/15/ramalan-sosok-presiden-amerika-serikat-ke-45/). Saya menulis sebagai berikut: “Kartu Tarot di atas melambangkan penyesalan, kehilangan, kesedihan, dan hilangnya kesempatan. Jadi, kita dapat menafsirkan bahwa kemungkinan besar sosok di atas sedang mengalami kesedihan dalam kehidupan. Mungkin, ia adalah orang yang baru saja kehilangan orang dicintainya atau sedang mengalami tahap kesedihan beserta penyesalan dalam hidupnya. Tetapi boleh juga ditafsirkan bahwa orang tersebut dalam hidupnya pernah mengalami kesedihan dan kekecewaan besar, misalnya karena dikhianati.

.

Ternyata, Donald Trump memang pernah mengalami kehilangan kesempatan atau kegagalan dalam pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2000. Ketika itu, Trump menjadi calon asal Reform Party. Namun karena konflik internal dalam Reform Party, pendukung utama Trump bernama Jesse Ventura, yang pernah menjabat gubernur Minnesota, meninggalkan partai tersebut pada Februari 2000. Adanya konflik itu mendorong Trump keluar dari pencalonan presiden, setelah merasa bahwa hal tersebut akan menghambat partai dalam menunjang kampanyenya. Pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2012, Trump juga tidak mencalonkan diri sebagai presiden. (lihat: https://en.wikipedia.org/wiki/Donald_Trump_presidential_campaign,_2000).

.

Oleh karenanya, apa yang saya ramalkan di atas memang sangat tepat. Namun itu semua bukan kehebatan saya, melainkan metoda ramalan kartu Tarot terbukti kejituannya.

.

Terlepas dari semua itu, mari kita senantiasa berdoa agar hasil pemilihan ini membawa dampak baik bagi dunia.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . 

 

 
 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.