ANALISA RAMALAN KASUS BAPAK BASUKI TJAHAJA PURNAMA

ANALISA RAMALAN KASUS BAPAK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK).

.

6 November 2016

Ivan Taniputera.

.

Baru-baru ini Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditimpa kasus terduga penistaan agama. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba meramalkan perihal kasus tersebut berdasarkan ilmu astrologi dan Yijing.

.

Pertama-tama kita akan menggunakan metoda horary astrology. Adapun bagan horary astrologynya adalah sebagai berikut.

.

 
 

.

Karena ini merupakan kasus hukum, maka kita perlu menelaah rumah kesembilan. Rumah kesembilan dikuasai oleh Taurus, dengan Venus selaku planet penguasanya. Ternyata Venus mendapatkan pengaruh baik berupa Trine dengan Uranus. Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan adanya suatu bantuan yang tidak terduga dan unik. Penguasa alami bagi rumah kesembilan adalah Sagitarius. Kebetulan Venus berada di Sagitarius. Jadi berdasarkan kedudukan planet-planet di atas, maka hasilnya akan berpihak pada Bapak Basuki Tjahaja Purnama. Jadi, sangat mungkin Bapak Basuki Tjahaja Purnama akan dinyatakan tidak bersalah.

.

Namun yang perlu diwaspadai terdapat Venus dibayangi oleh Saturnus. Saturnus dalam hal ini mendapatkan pengaruh buruk berupa Square dengan Rahu serta Neptunus. Ini merupakan sesuatu yang kurang baik dan barangkali melambangkan upaya-upaya berbagai pihak yang tidak menyukai keputusan itu. Tetapi karena Saturnus masih cukup jauh, yakni berjarak sekitar 8 derajat, maka dapat disimpulkan bahwa upaya-upaya itu tidak akan membuahkan hasil berarti.

.

Merkurius, planet yang melambangkan Bapak Basuki Tjahaja Purnama juga mendapatkan pengaruh baik, serta boleh dikatakan Conjunct dengan Matahari, yakni berjarak sekitar 6 derajat. Ini berarti bahwa terdapat kekuatan perlindungan dari Matahari terhadap Bapak Basuki Tjahaja Purnama. Dalam astrologi, Matahari melambangkan orang yang berkuasa atau kekuatan besar. Secara umum, dapat diartikan bahwa ia akan mendapatkan kekuatan pelindung.

.

Menilik analisa di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kasus ini tidak akan menjatuhkan Beliau.

.

Kini kita akan beralih pada analisa Yijing. Kita mendapatkan heksagram 34. Heksagram ini melambangkan kekuatan besar. Jadi keberuntungan akan berpihak pada Bapak Basuki Tjahaja Purnama. Hanya saja, kekuatan besar ini harus dipergunakan secara bijaksana dan jangan berlebihan. Dengan kata lain, setelah ini, Beliau perlu bersikap makin rendah hati.

.

Namun, semua ini hanyalah ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa agar negara kita senantiasa damai, penegakan hukum berjalan lancar, dan orang-orang yang baik serta benar selalu mendapatkan perlindungan. Kita berdoa pula agar negara kita semakin maju dan berjaya. 

 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .. 

 

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s