TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN.

.

27 Oktober 2016

Ivan Taniputera.

.

Hari ini vonis terhadap terdakwa kasus terduga pembunuhan dengan racun telah dijatuhkan. Berikut ini adalah link beritanya: https://m.tempo.co/read/news/2016/10/27/064815588/jessica-dihukum-20-tahun-bui-vonis-sesuai-tuntutan-jaksa. Terdakwa divonis 20 tahun penjara oleh hakim.

.

Ternyata pada tanggal 17 Juni 2016, saya telah menulis artikel berjudul “RAMALAN KELANJUTAN KASUS TERDUGA PEMBUNUHAN DENGAN RACUN” (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2016/06/17/ramalan-kelanjutan-kasus-terduga-pembunuhan-dengan-racun/), dimana saya meramalkan sebagai berikut:

.

“Nampak bahwa terdapat Grand Trine yang sangat baik, sehingga ini merupakan indikasi awal bahwa pengadilan tidak akan menjatuhkan hukuman maksimal atau hukuman mati. Terdapat T Square yang melibatkan Saturnus, sehingga kemungkinan hukuman yang dijatuhkan adalah hukuman penjara. “

.

Pada kenyataannya, terdakwa tidak dijatuhi hukuman seumur hidup atau hukuman mati, melainkan hukuman 20 tahun penjara. Dengan demikian, apa yang diramalkan di atas memang terjadi.

.

Selanjutnya, saya juga menyatakan:

.

“Jadi boleh ditafsirkan bahwa bukti-bukti yang ada kemungkinan masih meragukan, sehingga putusan hukum berat tidak dapat dijatuhkan. “

.

Hingga saat ini, memang ada pihak-pihak yang meragukan berbagai barang bukti terkait kasus tersebut. Jadi ramalan ini juga tepat.

.

Namun semua ini bukan kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang telah berkali-kali terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar keadilan dan kebenaran senantiasa ditegakkan di muka bumi ini. Kita memanjatkan doa agar para penegak hukum diberi hati nurani yang murni serta semangat sejati dalam menegakkan keadilan. Kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa dipenuhi oleh cinta kasih.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .. 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s