MEMBUAT “ALTAR” PERCINTAAN

MEMBUAT “ALTAR” PERCINTAAN

.

Ivan Taniputera.

16 September 2016

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi mengenai membuat “altar” percintaan. Kegunaannya adalah membantu orang yang hubungan percintaannya sering bermasalah. Sebagai contoh adalah seseorang yang hubungannya dengan kekasih sering mengalami gejolak atau seseorang yang tidak sulit berjumpa dengan kekasih baru namun sulit menjalin kelanggengan hubungan. Dengan kata lain, hubungan asmara sulit mencapai jenjang yang lebih serius. Meskipun demikian, metoda ini tidak dapat diterapkan oleh mereka yang sulit berjumpa dengan jodohnya. Metoda ini hanya dapat dipergunakan oleh mereka yang sudah mempunyai kekasih tetapi hubungannya kurang baik. Jadi, bagi mereka yang sulit berjumpa jodoh perlu dipergunakan metoda lain.

.

Sebagai tambahan, ini bukanlah “altar” dalam artian spiritual atau keagamaan. Hanya demi memudahkan penyebutan saja dipergunakan istilah “altar.” Latar belakang filosofisnya adalah mengarahkan energi cinta kasih pada orang yang Anda kasihi. Pikiran adalah pelopor yang berada di balik segalanya. Oleh karenanya, jika hubungan Anda dengan orang lain bermasalah, terdapat semacam “energi” yang menggangu relasi tersebut. Energi yang mengganggu ini perlu dinetralkan dengan energi cinta kasih. Demikianlah, latar belakang di balik bekerjanya metoda ini.

.

Kini kita akan menguraikan bagaimana membuatnya. Pertama-tama, sediakan sebuah lemari kecil yang mempunyai pintu penutup. “Altar” ini tidak boleh terbuka atau dapat terlihat dari luar atau oleh banyak orang. Intinya “altar” ini harus bersifat “rahasia.” Latar belakang filosofinya adalah percintaan adalah sesuatu yang pribadi sifatnya. Selain itu, agar suatu energi dapat tersimpan maka harus dalam tempat atau wadah tertutup. Jadi setelah Anda melakukan upacara memancarkan cinta kasih, pintu harus ditutup kembali. Sebaiknya, jangan ada orang yang boleh membuka dan menutupnya dengan bebas. Disarankan agar Anda menguncinya.

.

Berikut ini adalah gambar “altar” tersebut.

.

 
 

Benda-benda yang diperlukan adalah lemari dan benda-benda yang melambangkan atau dapat diasosiasikan dengan cinta kasih, seperti bantal bertuliskan “Love,” sepasang patung bebek mandarin, tulisan “Shuangxi,” boneka sepasang pengantin, gambar sepasang kupu-kupu, serta taplak bertuliskan “ai” (cinta). Semuanya diatur seperti gambar di atas atau Anda juga boleh menetapkan susunan Anda sendiri yang dianggap indah. Anda juga boleh menambahkan benda-benda lain yang ada kaitannya dengan percintaan. Tidak ada aturan baku di sini. Semua yang ada hanya didasari kenyamanan saja.

.

Anda juga boleh menambahkan dupa dan lilin, khususnya yang berwarna merah.

.

Tinggi lemari juga dapat disesuaikan dengan kebiasaan Anda. Sebagai contoh, jika Anda lebih suka melakukan ritual pemancaran cinta kasih sambil duduk bersila, maka tinggi altar adalah kurang lebih sejajar dengan mata Anda saat duduk bersila. Apabila Anda lebih suka berdiri saat melakukan ritual, maka altarnya juga hendaknya lebih tinggi. Jadi, menyesuaikan dengan kebiasaan Anda. Jika letak altar terlalu tinggi, kepala Anda akan mendongak, sehingga kurang nyaman.

.

Ritualnya adalah sebagai berikut. Sebagai catatan, ini bukan ritual dalam arti keagamaan, melainkan semacam tekad pemancaran cinta kasih. Karena cinta kasih bersifat universal, maka “ritual” ini tidaklah terbatas oleh sekat-sekat keagamaan dan dapat dilakukan oleh siapa saja yang berasal dari agama serta kepercayaan apa pun. Apabila agama Anda tidak memperkenankan penggunaan dupa dan lilin, tidak perlu pergunakan kedua benda tersebut.

.

Pertama-tama nyalakan lilin dan dupa sambil mengucapkan doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Boleh juga hanya membaca pemantapan tekad, “Aku berharap agar semua makhluk sejahtera adanya. Aku berharap agar [sebut nama kekasih] sejahtera lahir dan batin.” Selanjutnya bangkitkan ketenangan dengan mengheningkan cipta. Lalu bayangkan kekasih Anda dan pancarkan energi cinta kasih selama kurang lebih lima menit hingga setengah jam. Caranya dengan membayangkan segala sesuatu yang baik terjadi. Boleh juga diperluas ke orang-orang lain di sekitar Anda, seperti orang tua atau calon mertua. Segenap hambatan bagi perjodohan ini akan sirna.

.

Jika Anda menggunakan dupa, maka tunggu hingga dupa habis. Cara mengakhiri ritual adalah dengan mengheningkan cipta kembali dan menutupnya dengan membaca pemantapan tekad. Lemari ditutup dan dikunci. Ritual ini sebaiknya dilakukan setiap hari secara teratur.

.

Ritual ini jelas tidak sama dengan ilmu pelet. Menggunakannya untuk hal-hal menyimpang hanya akan berbalik mencelakakan diri Anda sendiri. Kehidupan Anda justru akan bertambah buruk dan diliputi kesialan. Jadi, yang patut diingat adalah senantiasa menggunakannya untuk kebaikan.

.

Berikutnya kita akan membahas mengenai arah hadap dan letak “altar” ini. Terdapat beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan dengan seksama dan bila Anda tidak mengetahuinya lebih baik berkonsultasi pada saya. Adapun kriterianya adalah sebagai berikut.

.

1) Berdasarkan letak bintang Taohua Anda. Adapun yang dijadikan patokan bukan Cabang Bumi (shio) pada pilar tahun kelahiran Anda, melainkan pilar hari.

 
  • Cabang bumi Yin, Wu, dan Xu, bintang Taohua adalah Mao.
  • Cabang bumi Si, You, dan Chou, bintang Taohua adalah Wu.
  • Cabang bumi Shen, Zi, dan Chen binang Taohua adalah You.
  • Cabang bumi Hai, Mao, dan Wei bintang Taohua adalah Zi.

.

2) Berdasarkan elemen arah perjodohan Anda.

3) Berdasarkan penjuru Yannian.

.

Semua itu perlu diperhitungkan dan dicari arah optimalnya .

.

Berikut ini adalah foto “altar” salah seorang klien.

.

 

 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s