MERAMALKAN APAKAH MANTAN KEKASIH DAPAT KEMBALI

MERAMALKAN APAKAH MANTAN KEKASIH DAPAT KEMBALI.

.

Ivan Taniputera.

11 September 2016

.

Seseorang menanyakan pada saya apakah mantan kekasihnya dapat kembali. Untuk meramalkan hal tersebut, saya akan menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu. Didapatkan heksagram 36 yang berubah menjadi 41.

.

 
 

.

Berdasarkan ramalan di atas, nampak bahwa mantan kekasih sangat sulit atau mustahil untuk kembali pada penanya. Ramalan di atas menyarankan Anda agar sanggup melepas hal-hal yang sudah berlalu dan jangan menggenggamnya. Apabila Anda sanggup menerima kehilangan tersebut, kelak kehidupan percintaan Anda akan berubah membaik. Anda sebaiknya jangan merisaukan segala sesuatu yang sudah telanjur terjadi atau telah menjadi bagian masa lampau.

.

Kini kita akan beralih pada metoda horary astrology.

.

 
 

.

Jika saya menafsirkan diagram di atas, nampak bahwa hasilnya juga kurang lebih sama dengan ramalan Yijing. Nampak bahwa dahulu perpisahan terjadi dalam suasana yang penuh kemarahan. Oleh karenanya, amarah dan kekecewaan itu masih terbawa oleh mantan kekasih Anda. Selain itu, nampak bahwa mantan kekasih itu sekarang sudah mempunyai kekasih baru yang mempunyai kepedulian kepadanya. Hubungan mereka nampaknya masih agak berjalan lama. Kita dapat menafsirkan pula bahwa kekasih baru itu orangnya juga agak pendiam dan misterius; artinya bukan orang yang suka membuka perihal dirinya.

.

Meskipun demikian, kita juga dapat menafsirkan bahwa mantan kekasih itu sebenarnya juga masih mempunyai kenangan-kenangan lama pada Anda.

.

Lalu bagaimana jika Anda masih mencintai mantan kekasih Anda tersebut?

.

Pertama-tama kita akan menelaah diagram Bazi Anda.

.

 
 

.

Jika Anda masih mencintai mantan kekasih Anda, maka disarankan agar memancarkan energi cinta kasih dan kebaikan padanya. Ritual ini memang tidak bertujuan menjadikannya kembali pada Anda, melainkan menyirnakan segenap energi kemarahan dan kebencian. Caranya adalah sebagai berikut. Anda memerlukan lima jenis bunga, sembilan jenis dupa, dan benda terbuat dari emas atau logam. Yang terbaik adalah terbuat dari emas, seperti cincin, kalung, dan lain sebagainya. Namun Anda juga boleh menggunakan benda-benda yang dianggap suci. Atur benda-benda persembahan seperti gambar di bawah ini.

.

 
 

.

  • Pertama-tama, goreskan garis berbentuk lingkaran dengan pentagram seperti gambar di atas. Anda boleh gunakan arang atau pensil. Namun yang terbaik adalah garam, terutama yang telah diberkati dalam ritual suci.
  • Kedua taruh lima jenis bunga dengan urutan berlawanan jarum jam.
  • Selanjutnya atur sembilan jenis dupa dengan urutan searah jarum jam.
  • Bakar sembilan jenis dupa dengan urutan searah jarum jam.

.

Lalu dengan menghadap barat bayangkan mantan kekasih Anda dan harapkan agar dia berbahagia. Pancarkan harapkan agar ia selalu beruntung dan damai sejahtera. Boleh mengucapkan doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

.

Yang patut diingat, ini sama sekali bukan ritual pengasihan. Ritual ini bersifat spiritual dan Anda jangan membangkitkan keinginan-keinginan mementingkan diri sendiri (egois), karena itu akan berbalik melontarkan energi kegelapan pada Anda. Sekali lagi janganlah mengharapkan ia kembali pada Anda. Cukup semata-mata harapkan kebaikan tercurah padanya. Tidak lebih dari itu.

.

Dengan mengharapkan kebaikan pada orang lain, maka kehidupan Anda akan beruntung.

.

Ritual ini saya ketahui waktu kuliah di Jerman dahulu, dan konon merupakan salah satu ritual agama Germanik kuno.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 

.

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s