TEPATNYA RAMALAN SAYA: PRESIDEN UZBEKISTAN WAFAT.

TEPATNYA RAMALAN SAYA: PRESIDEN UZBEKISTAN WAFAT.

.

Ivan Taniputera.

4 September 2016.

.

Saya baru saja membaca berita mengenai wafatnya Presiden Islam Karimov dari Uzbekistan, yakni salah satu negara di kawasan Asia Tengah. Beliau telah berkuasa selama kurang lebih 27 tahun (link berita: http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/09/160902_dunia_uzbekistan_karimov_wafat). Pemakamannya akan berlangsung pada hari Sabtu 3 September 2016 di Samarkand, yakni kota kelahiran Beliau.

.

 
 

 

.

Ternyata belum genap sebulan sebelumnya, atau tepatnya tanggal 9 Agustus 2016, pada artikel berjudul “Membaca Peta Langit Bulan Ini” (link: https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2016/08/09/membaca-peta-langit-bulan-ini/), saya telah meramalkan: “Terdapat pula conjunction antara Mars dan Saturnus. Ini melambangkan tindak kekerasan dan kedua planet ini umum berperanan saat terbunuh atau meninggalnya seorang kepala negara.”

.

Meninggalnya presiden Uzbekistan sebagaimana telah disebutkan di atas, kembali membuktikan ketepatan ramalan saya. Kendati demikian, semua ini bukan kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang telah terbukti keakuratannya.

.

Terlepas dari semua itu marilah kita berdoa bagi almarhum sesuai dengan dan agama dan kepercayaan masing-masing.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements