JIMAT PENANGKAL HAMA DI SAWAH

JIMAT PENANGKAL HAMA DI SAWAH.

.

Ivan Taniputera.

31 Agustus 2016.

.

Berikut ini adalah jimat penangkal hama di sawah yang didapat dari Primbon Mujarobat.

.

 
 

Jimat ini boleh digambar pada sehelai kain atau kertas dan ditanam di tengah sawah.

Nampak jimat ini bertuliskan angka-angka Arab. Pada baris pertama tertulis 4, 2, dan 4. baris kedua tercantum 2, 8, dan 1. Baris ketiga tertulis 4, 2, dan 5.

Jika kita jumlahkan secara mendatar, maka angka-angka pada baris pertama akan menghasilkan 10. Baris kedua menghasilkan 11. Baris ketiga menghasilkan 11.

Angka-angka paling kiri jika dijumlahkan secara menurun akan menghasilkan 10. Bagian tengah akan menghasilkan 12 dan baris paling kanan menghasilkan 10.

Jikalau kita jumlahkan menyilang ke kanan, akan didapatkan 17. Bila kita jumlahkan menyilang ke kiri, akan didapatkan 16.

.

Oleh karenanya, angka-angka di atas tidak bersifat seperti bujur sangkar ajaib, dimana angka-angkanya pada setiap baris, baik mendatar, menurun, atau menyilang bila dijumlahkan akan memperoleh hasil yang sama.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . 

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s