TEPATNYA RAMALAN SAYA: SERANGAN BOM DI BANDARA ATATURK TURKI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: SERANGAN BOM DI BANDARA ATATURK TURKI.

.

Ivan Taniputera.

2 Juli 2016.

.

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya tanggal 28 Juni 2016 malam waktu setempat, terjadi serangan bom oleh teroris yang menewaskan 28 orang serta melukai puluhan orang lainnya. Berikut adalah link beritanya: http://internasional.kompas.com/read/2016/06/29/05014701/serangan.bom.di.bandara.ataturk.turki.setidaknya.28.orang.tewas.

.

Menurut berita di atas, pelakunya ada tiga orang. Salah seorang pelaku pertama-tama menembaki para pengunjung bandara secara membabi buta, selanjutnya ia meledakkan diri bersama para pelaku lainnya.

.

Ternyata pada tanggal 20 Juni 2016, pada artikel berjudul MEMBACA TANDA-TANDA ZAMAN (https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2016/06/20/membaca-tanda-tanda-zaman/), saya telah menulis sebagai berikut:

.

“Kita dapat menafsirkan bahwa konfigurasi ini kurang menguntungkan bagi perjalanan….

.

Selain itu, fanatisme membuta dalam keagamaan dapat mengalami peningkatan, sehingga dapat menimbulkan permasalahan beserta gesekan antar pemeluk berbagai agama. Bisa juga memicu kekerasan terkait agama atau ideologi tertentu. Meskipun demikian, berbagai tindakan kekerasan ini akan ditindak dengan tegas aparat keamanan.”

.

Peristiwa pengeboman ini terjadi di sebuah bandara, sehingga terkait dengan perjalanan. Selanjutnya peristiwa pengeboman itu juga terkait dengan fanatisme membuta terhadap agama dan ideologi tertentu. Peristiwa tersebut merupakan wujud tindak kekerasan dengan mengatas namakan agama atau ideologi tertentu. Tidak berapa lama kemudian, para pelakunya dapat ditindak dengan tegas oleh aparat keamanan. Dengan demikian, saya telah berhasil meramalkan dengan sangat tepat peristiwa pengeboman di bandara Ataturk Turki ini kurang lebih 8 hari sebelumnya.

.

Terlepas dari semua itu, marilah kita mengutuk segenap tindakan kekerasan terhadap umat manusia dan bersama-sama memanjatkan doa bagi perdamaian dunia.

.

Semua ini juga bukan merupakan kehebatan saya, melainkan memperlihatkan bahwa ilmu Astrologi yang sekali lagi terbukti kejituannya. Siapa saja yang dapat membaca tanda-tanda zaman sebagaimana diperlihatkan oleh benda-benda langit akan sanggup memrediksikan apa terjadi di masa mendatang. Hal ini oleh para tokoh mulia di Tanah Jawa pada masa lampau disebut “weruh sadurunge winarah” atau “mengetahui segala sesuatu sebelum terjadi.”

.

Saya akan menuangkannya dalam bentuk puisi sebagai berikut:

.

TANDA-TANDA ZAMAN

.

Pertanda zaman hingga masa mendatang

Hanya dapat dipahami

Oleh siapa yang mau mengerti

Terpatri pada bintang gemintang.

.

Memrediksi apa yang bakal terjadi

Bukanlah sesuatu yang ajaib apalagi aneh

Semuanya adalah alami

Janganlah dianggap remeh

.

Membaca gerak bintang

Itulah mengetahui waktu

Tahu waktu akan tahu kala mendatang

Meneropong masa depan sanggup sudahlah tentu. (Ivan Taniputera).

.

 
 

 

.

Jadi, mengetahui segala sesuatu yang akan terjadi di masa mendatang itu bukanlah sesuatu yang aneh, ajaib, atau gaib. Semua orang sanggup melaksanakannya, asalkan bersedia memperluas cakrawala pemahamannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s