HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN TELUR AYAM EMAS SETELAH MENATAP SEBUAH GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN TELUR AYAM EMAS SETELAH MENATAP SEBUAH GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

.

Ivan Taniputera.

24 Juni 2016

.

Ini adalah gambar ajaib yang dapat dipergunakan untuk membaca apa yang akan dialami atau keadaan tubuh seseorang. Caranya adalah dengan memandang gambar ini selama kurang lebih 10 detik. Sesudah itu, amati apa yang Anda rasakan atau gambaran apa yang muncul dalam batin Anda.

.

 
 

.

Seorang sahabat yang sudah biasa menambahkan member ke grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika menyatakan bahwa ia menyaksikan telur yang hendak menetas menjadi ayam emas.

.

Saya menafsirkan bahwa Anda kemungkinan sedang menunggu hasil supaya upaya atau kerja keras Anda selama beberapa waktu ini, dimana Anda merasa yakin bahwa hal tersebut akan membuahkan suatu hasil gemilang.

.

Sebagai tambahan saya akan menggunakan metoda ramalan kartu ceki atau lintrik.

.

Adapun hasilnya adalah seperti di bawah ini.

.

 
 

.

Barangkali ramalan kartu ceki atau lintrik dapat memperjelas penafsiran di atas. Ramalan ini menyatakan bahwa saat ini Anda sedang menghadapi suatu halangan atau hambatan dari orang lain. Ibaratnya ada orang yang berniat jahat pada Anda. Namun di depan Anda, orang itu memperlihatkan kata-kata atau sikap manis, padahal semuanya hanya kebohongan belaka. Kendati demikian, pada akhirnya Anda akan mendapatkan pertolongan sehingga masa depan Anda kembali cerah. Masa depan cerah inilah yang barangkali dimaksud dengan ayam emas berdasarkan penglihatan Anda di atas. Keberuntungan akan segera “menetas” di masa mendatang. Oleh karenanya, berdasarkan ramalan ini, Anda tidak perlu merasa sedih atau pesimis. Yang penting adalah tidak patah semangat dan senantiasa waspada. Tidak setiap orang yang nampak baik dan manis di hadapan Anda adalah benar-benar berbudi.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s