HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN SEBUAH KALUNG SETELAH MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LISTRIK)

HASIL ANALISA MAKNA PENAMPAKAN SEBUAH KALUNG SETELAH MENATAP  GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK).

.

Ivan Taniputera.

24 Juni 2016.

.

Ini adalah gambar ajaib yang dapat dipergunakan untuk membaca apa yang akan dialami atau keadaan tubuh seseorang. Caranya adalah dengan memandang gambar ini selama kurang lebih 10 detik. Sesudah itu, amati apa yang Anda rasakan atau gambaran apa yang muncul dalam batin Anda.

.

 
 

.

Seorang sahabat yang sudah biasa menambahkan member ke grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika menyatakan bahwa ia menyaksikan penglihatan berupa kalung dan merasakan ketenangan.

.

Saya menafsirkan bahwa ini merupakan pertanda yang sangat bagus. Anda kemungkinan baru saja mendapatkan suatu kebahagiaan atau rasa mantap dan rasa aman terkait materi. Kalung itu melambangkan bahwa Anda baru saja mendapatkan rasa aman beserta jaminan keamanan dari seseorang atau sesuatu. Sebagai contoh, adalah Anda sudah lama berpacaran dan baru-baru ini kekasih Anda tersebut melamar Anda. Kemungkinan lain adalah Anda sudah lama bertunangan dan kini tunangan Anda tersebut mengajak Anda menikah, dimana segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan baik. Jika dikaitkan dengan pekerjaan, kemungkinan Anda baru saja mendapatkan gaji, upah, atau bonus yang memberikan rasa aman bagi Anda, dimana Anda merasa bahwa uang sebagaimana Anda dapatkan tersebut dapat menutupi pengeluaran Anda di masa mendatang. Tentu saja penafsirannya ada banyak dan terdapat kemungkinan-kemungkinan penafsiran lainnya. tetapi kata kuncinya adalah “rasa aman” (security).

.

Dari sisi kepribadian, Anda merupakan orang yang mendapatkan rasa aman melalui materi. Artinya, Anda baru merasa tenang setelah target Anda dalam keuangan tercapai. Sebagai contoh, Anda mungkin merasa tenang setelah di tabungan Anda terdapat Rp. 1.000.000.000,-. Sebelum kecukupan dari sisi keuangan atau materi Anda dapatkan maka Anda mudah terjatuh dalam kekhawatiran. Tentu saja, tidak ada yang jelek dalam hal ini, karena dapat memicu Anda bekerja semakin rajin. Kendati demikian, terdapat juga efek sampingnya, karena Anda akan mudah sekali merasakan kerisauan terkait keuangan, padahal sesungguhnya, keuangan Anda belum tentu bermasalah.

.

Anda juga akan melakukan sesuatu, jika sudah terdapat jaminan kepastian. Tanpa jasminan kepastian, Anda akan ragu-ragu dalam bertindak.

.

Sebagai tambahan, saya akan menggunakan metoda ramalan kartu ceki.

.

 
 

.

Ramalan ceki di atas barangkali dapat memperjelas pembacaan makna penglihatan di atas. Saya menafsirkan bahwa kemungkinan Anda sekarang sedang mempunyai rencana bepergian atau berwisata, dimana dana dan persiapannya telah matang. Oleh karenanya, Anda merasakan tenang dan mantap. Meskipun demikian, rencana perjalanan atau wisata itu tidak ingin diketahui orang lain. Dengan kata lain, Anda kemungkinan masih merahasiakannya dan belum mengungkapkannya pada orang lain atau Anda baru menyampaikannya pada sedikit orang saja. 

 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s