HASIL ANALISA MAKNA PERTANDA PERASAAN YANG DIALAMI SESEORANG MELALUI MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

HASIL ANALISA MAKNA PERTANDA PERASAAN YANG DIALAMI SESEORANG MELALUI MENATAP GAMBAR AJAIB DAN METODA RAMALAN KARTU CEKI (LINTRIK)

.

Ivan Taniputera.

24 Juni 2016

.

Ini adalah gambar ajaib yang dapat dipergunakan untuk membaca apa yang akan dialami atau keadaan tubuh seseorang. Caranya adalah dengan memandang gambar ini selama kurang lebih 10 detik. Sesudah itu, amati apa yang Anda rasakan atau gambaran apa yang muncul dalam batin Anda.

.

 
 

.

Seorang sahabat yang sudah biasa menambahkan member ke grup facebook Diskusi Astrologi, Bazi, Ziwei, Fengshui, dan Metafisika menyatakan merasa merinding setelah mengamati gambar ini.

.

Merinding merupakan pertanda berbagai hal:

.

1) Adanya makhluk halus yang berada di dekatnya.

2) Merupakan pertanda adanya peristiwa yang akan dialami.

.

Untuk memperjelasnya, karena sudah lama tidak mempergunakan kartu ceki, maka saya akan menggunakan metoda ramalan tersebut.

.

Didapatkan hasil sebagai berikut.

.

 
 
 

1) Sie Kalong.

2) Djie Pentil.

3) Lak Poeti.

.

Ini menandakan bahwa pikiran Anda kemungkinan sedang bingung dalam memikirkan sesuatu atau seseorang. Kemungkinan orang itu menjanjikan banyak hal pada Anda, yang barangkali ada hubungannya dengan masalah percintaan atau asmara. Nampaknya terdapat semacam kegundahan atau keraguan dalam hati Anda, dimana Anda bertanya-tanya apakah yang dijanjikannya sungguh akan dipenuhi atau tidak. Kendati demikian, ramalan ini memberikan pertanda bahwa apa yang dijanjikan tersebut tidak akan dipenuhi dan merupakan kebohongan belaka. Jadi mungkin yang memberikan petunjuk adalah semacam roh pelindung Anda, dimana kepekaan batin Anda dipicu atau dibuka sejenak dengan memandang gambar tersebut.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s