MEMBACA TANDA-TANDA ZAMAN

MEMBACA TANDA-TANDA ZAMAN.

.

Ivan Taniputera.

20 Juni 2016

.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memprediksikan apa yang akan terjadi pada waktu dekat ini dengan menggunakan astrologi. Berikut adalah bagan astrologi pada hari ini.

.

 
 

 
 

.

Nampaknya adanya Grand Cross, yang melibatkan Merkurius, Yupiter, Saturnus, dan Pluto.

Kita dapat menafsirkan bahwa konfigurasi ini kurang menguntungkan bagi perjalanan dan berkendaraan. Oleh karenanya, rawan terjadi kecelakaan, sehingga berkendaraan perlu lebih berhati-hati. Selain itu, juga dapat mengganggu arus komunikasi dan dapat menghambat pengiriman berita, e-mail, fax, dan lain sebagainya. Bisa terjadi gangguan pada alat-alat komunikasi, termasuk satelit dan lain sebagainya. Kesalah-pahaman juga rawan terjadi.

Selain itu, fanatisme membuta dalam keagamaan dapat mengalami peningkatan, sehingga dapat menimbulkan permasalahan beserta gesekan antar pemeluk berbagai agama. Bisa juga memicu kekerasan terkait agama atau ideologi tertentu. Meskipun demikian, berbagai tindakan kekerasan ini akan ditindak dengan tegas aparat keamanan.

Dari sisi ekonomi masih perekonomian masih lesu dan kurang bergairah.

.

Kendati demikian, ini merupakan masa penuaian karma. Orang-orang yang sebelumnya bersalah dan tidak tersentuh hukum, pada masa ini akan menuai akibatnya, yang tidak jarang berlangsung mendadak atau tak terpikirkan sebelumnya. Kendati demikian, orang yang berbuat kebaikan juga akan mendapatkan buah kebajikan yang luar biasa.

.

Bagi yang lahir dalam naungan zodiak atau bintang Pisces, maka kemungkinan akan mengalami kebingungan dan gejolak perasaan yang tidak menentu. Bisa juga berpikir yang bukan-bukan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

1 Comment

  1. Pingback: TEPATNYA RAMALAN SAYA: SERANGAN BOM DI BANDARA ATATURK TURKI | Ramalan Fengshui Astrologi Metafisika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s