METODA RAMALAN SEDERHANA UNTUK MENANYAKAN APAKAH PEKERJAAN DAN RENCANA ANDA AKAN BERHASIL ATAU TIDAK

METODA RAMALAN SEDERHANA UNTUK MENANYAKAN APAKAH PEKERJAAN DAN RENCANA ANDA AKAN BERHASIL ATAU TIDAK

.

Ivan Taniputera.

15 Juni 2016

.

 
 

.

Ini merupakan metoda ramalan cukup sederhana yang diambil dari pustaka Primbon Jawa. Gunanya untuk meramalkan apakah pekerjaan dan rencana Anda akan berhasil atau tidak.

.

Caranya adalah dengan mengambil segenggam kerikil atau biji-bijian (boleh kacang hijau, kecik atau biji sawo, beras, jagung, dan lain sebagainya). Sebelum mengambilnya silakan memusatkan pikiran pada pertanyaan Anda dan berdoa sesuai agama beserta keyakinan masing-masing. Selanjutnya pisahkan kerikil atau biji-bijian tersebut menjadi tujuh-tujuh bagian hingga sisanya kurang dari tujuh dan dihitung berapa sisanya. Berikut ini adalah makna masing-masing jumlah yang tersisa.

.

Jika tidak ada yang tersisa (sisa 0), maka disebut Bintang Buda (Merkurius). Ini berarti bahwa apa yang Anda kerjakan dan rencanakan itu dapat menuai keberhasilan, dimana kesuksesan tersebut berasal dari tekad kuat beserta tanggung jawab Anda. Oleh karenanya, Anda disarankan lebih bertanggung jawab dan bersungguh-sungguh agar pekerjaan serta cita-cita Anda tercapai.

.

Jika bersisa satu, maka disebut Bintang Sukra (Venus). Ini menandakan bahwa apa yang Anda kerjakan dan rencanakan itu akan menuai keberhasilan dengan mudah. Meski ramalan menyatakan demikian, Anda disarankan tetap waspada dan jangan lengah.

.

Jika bersisa dua, maka disebut Bintang Anggara (Mars). Ini menandakan bahwa apa yang Anda kerjakan dan rencanakan itu tidak akan membuahkan hasil atau gagal karena terdapat hambatan yang menghadang.

.

Jika bersisa tiga, maka disebut Bintang Raditya (Matahari). Ini menandakan bahwa apa yang dikerjakan dan direncanakan akan berhasil dengan sempurna.

.

Jika bersisa empat, maka disebut Bintang Tumpak (Saturnus). Ini menandakan bahwa apa yang dikerjakan dan direncanakan tidak dapat berhasil. Meskipun bekerja keras, namun akhirnya tetap akan menuai kegagalan.

.

Jika bersisa lima, maka disebut Bintang Respati (Yupiter). Ini menandakan bahwa apa yang dikerjakan dan direncanakan akan menuai hambatan. Kendati demikian, jika bekerja keras mengupayakannya tetap akan menuai keberhasilan.

.

Jika bersisa enam, maka disebut Bintang Soma (Bulan). Ini menandakan bahwa apa yang dikerjakan dan direncanakan akan menuai keberhasilan sebagaimana diharapkan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s