RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) MENGENAI PERJODOHAN

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) MENGENAI PERJODOHAN.

.

Ivan Taniputera.

29 Mei 2016.

.

Seorang sahabat menanyakan mengenai perjodohannya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menggunakan metoda ramalan daun teh (tasseografi). Saya memintanya mengirim foto ampas daun teh yang baru saja diminumnya. Hasilnya adalah sebagai berikut.

.

 
 

.

Nampak gambar wanita yang sedang berteduh di bawah sebatang pohon dan gambar kuda sedang berlari menjauh dari pohon.

.

Saya akan menafsirkan sebagai berikut.

.

Wanita itu melambangkan jodoh Anda. Pohon melambangkan keluarga. Dalam hal ini kita boleh memaknainya sebagai berikut:

.

1)Jodoh Anda terkait erat dengan keluarga, sehingga pemilihan jodoh sangat erat kaitannya dengan keluarga. Jika keluarga menyukai calon tersebut, maka barulah Anda dapat menikah dengannya. Namun sebaliknya bila tidak, maka Anda tidak dapaat menikah dengannya.

2)Jodoh Anda kemungkinan akan dikenalkan oleh anggota keluarga Anda, misalnya oleh ayah atau ibu.

.

Adanya gambar kuda dapat ditafsirkan sebagai berikut.

Kuda melambangkan sahabat atau kawan Anda. Jadi kemungkinannya, jodoh juga bisa berasal atau dikenalkan oleh sahabat Anda. Namun yang menjadi permasalahan adalah kuda itu bertolak belakang dengan pohon (arahnya menjauh dari pohon). Jadi, calon jodoh yang dikenalkan oleh kawan tersebut kemungkinan tidak disukai oleh keluarga Anda. Dapat pula ditafsirkan bahwa perjodohan Anda memang akan menghadapi tantangan yang berat. Jika Anda cocok dengannya, keluarga tidak menyukai calon itu. Demikian pula sebaliknya.

.

Ini adalah dilema yang harus Anda hadapi terkait nasib atau kehidupan percintaan Anda.

Dalam hal ini, solusinya terletak dalam diri Anda. Semuanya tergantung diri Anda dalam mencari suatu kompromi. Lebih baik jika Anda sanggup mandiri atau pindah ke luar kota/luar pulau/luar negeri. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .

.

 

 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s