ANALISA PENGARUH BATU PERMATA

ANALISA PENGARUH BATU PERMATA.

.

Ivan Taniputera.

.

16 Mei 2016.

.

.

Seorang teman baru saja mendapatkan batu permata seperti gambar di atas. Ia menanyakan bagaimana pengaruh batu permata tersebut baginya. Saya lalu memberikan analisa sebagai berikut.

.

Energi batu ini bagi sahabat tersebut dapat dikatakan baik. Energinya tidak terlalu keras dan sifatnya lembut, sehingga secara perlahan dapat membantu memperoleh berbagai kemajuan dalam hidup. Selain itu, energinya dapat membuat teman tersebut disukai oleh orang-orang berkuasa, termasuk boss dan lain sebagainya. Juga dapat membantu mendatangkan pertolongan tidak terduga. Meskipun demikian, sekalipun energinya terasa bersifat lembut, namun pemegang batu ini tetap harus menjalankan kehidupan lurus. Apabila sampai tergoda melakukan hal-hal yang menghalalkan segala cara demi kepentingan diri sendiri, maka energinya justru dapat menghukum pemiliknya sendiri.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Advertisements